androidvodic.com

Sepi Pekerjaan, Ovi Sovianti Tak Malu Jualan Makanan di Pinggir Jalan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pedangdut Ovi Sovianti (25) menikmati waktunya berkumpul bersama keluarga ditengah wabah virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Selain kumpul keluarga, Ovi Sovianti mencoba memproduktifkan diri dengan rajin berolahraga dan menyiapkan single keempatnya.

Tak hanya itu saja, Ovi pun terlihat sibuk jualan yang diunggahnya di media sosial instagram selama wabah virus corona atau covid-19.

Rupanya hal itu dibenarkan oleh Ovi Sovianti ketika dihubungi Warta Kota (grup News) melalui pesan singkat, Rabu (28/4/2020) malam.

"Iya benar aku sibuk jualan nih sama suami selama di rumah saja," kata Ovi Sovianti.

Istri Franky Roring itu mengaku banyak sekali dagangan yang ia jual di media sosial, khususnya lebih ke jualan makanan.

Bahkan, Ovi Sovianti dan suami juga jualan di pinggir jalan.

"Jualan takjil ke jalan sih sama suami. Tidak takjil aja, ya makanan khas Manado juga aku jual. Terus jualan menu Resto aku dan suami, King Tuna secara online," ucapnya.

"Karena selama wabah virus corona ini, restauran kita tutup. Sudah hampir dua bulan ini. Jadi jualan online aja," tambahnya.

ovi sov jualan
Sepi Pekerjaan, Ovi Sovianti Tak Malu Jualan Makanan di Pinggir Jalan

Mantan personil Duo Serigala itu menegaskan dirinya tidak malu atau gengsi untuk jualan dipinggir jalan, meski ia dikenal orang sebagai publik figur.

"Ya lagian kenapa gengsi jualan di pinggir jalan? Kalau gengsi kita gabisa makan. Yang penting apa yang kita kerjakan itu halal dan tidak merugikan orang lain," jelasnya.

Alasan Ovi sampai rela jualan dipinggir jalan, karena ia mengaku jadwal manggungnya banyak dibatalkan karena wabah virus corona atau covid-19 ini.

"Banyak kerjaan dibatalkan, enggak ada off air, syuting, terus restauran tutup. Jadi kita harus lebih kerja keras lagi untuk makan sehari-hari tetap jalan, untuk biaya hidup, dan bayar cicilan. Ya kita harus semangat lagi," katanya.

Lebih lanjut, Ovi Sovianti tidak bermaksud untuk merendahkan diri atas pengakuannya berjualan di pinggir jalan untuk mendapatkab pemasukan, karena sepinya pekerjaan.

"Syuting dan off air sudah enggak ada. Jadi ya ngapain gengsi. Saat ini harus semangat dan kerja keras untuk diri kita," ujar Ovi Sovianti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat