androidvodic.com

Duet dengan Nino RAN, Rahmania Astrini Rilis Single ''Tak Bisa'' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rahmania Astrini berduet dengan Nino RAN di single barunya berjudul "Tak Bisa".

Proses pembuatan lagu tersebut dibantu oleh komposer yang tengah naik daun, yakni Laleilmanino.

Sebagai penulis lagu 'Tak Bisa', Nino menjelaskan makna dari lagu tersebut.

Dikatakannya lagu tersebut mencertiakan tentang dua orang yang punya rasa yang sama namun di waktu yang berbeda.

"Lagu ini bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda. Enggak jodoh katanya. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada yang manis," tutur Nino RAN dalam siaran pers yang diterima News, Sabtu (2/5/2020).

Baca: Rilis Single Religi, Ekoda Ingin Sampaikan Nikmatnya Puasa Meski di Rumah Saja

"Karena sepahit-pahitpun ceritanya, cinta tetap ada manisnya. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan sesal insan cinta yang telat menyadari perhatian seseorang. Dan untuk mereka yang merasa salah ambil keputusan menolak atau menerima seseorang, selamat menikmati," jelasnya.

Bisa bekerjasama dengan Laleilmanino sekaligus berduet dengan Nino merupakan sebuah kebanggaan bari Rahmania Astrini.

Ia merasa sangat terbantu dalam proses penggarapan single terbarunya itu. Terlebih lagi hadirnya Nino sebagai pasangan duetnya memberikan pengalaman luar biasa baginya.

"I’m so excited to work with laleilmanino and collaborate together with Kak Nino for this project, Kak Nino orangnya asik banget dan super helpful selama pengerjaan lagu ini, mulai dari studio sampai kita proses shooting video klip dan pemilihan artwork, Kak Nino selalu bantu dan kasih input," ungkap Rahmania Astrini.

"Ini sebuah pengalaman yang berharga banget buat aku, bisa kerja sama orang sebaik dan sehebat kak Nino. Semoga lagu ini bisa jadi lagu yang menemani kalian dalam kesehariaan. Semoga juga kalian cinta sama lagu ini sebanyak aku cinta sama lagu ini," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat