androidvodic.com

Mesra Bak Artis di Drama Korea Sampai Dibikinkan Lagu, Chika Jessica Bilang Suka Sule Apa Adanya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Saat bertatap muka virtual melalui siaran langsung instagram Minggu (3/5/2020) malam, Chika Jessica (32) dan pelawak Sule (43) terlihat mesra.

Kemesraan Chika Jessica dan pelawak bernama asli Entis Sutisna ini terlihat saat keduanya berinteraksi dengan penggemar mereka.

Bahkan, dalam siaran langsung instagram tersebut, Sule membuat sebuah lagu yang lirinya dibuat secara spontan untuk Chika.

"Aku mau buatin kamu lagu ya say (Chika)," kata Sule yang sambil memegang gitar dalam siaran langsung instagram tersebut.

Sule pun langsung memainkan gitarnya dan mengucapkan lirik secara spontan kepada Chika, yang seakan seperti rayuan maut untuk menggoda wanita.

"Malam malam indah, aku berdua dengan Chika Jessica. Orangya lucu, manis sekali, cantik, ayu, dan juga jelita," nyanyi Sule.

Baca: 12 Tahun Melewatkannya, Kini Sule Bisa Sahur Bareng Anak-anaknya, Putri Delina Gantikan Peran Lina

Baca: Bahas Deretan Mantan Hingga Ngobrol Taqy Malik, Sule dan Chika Jessica Saling Cemburu?

Baca: Abidzar Menangis Saat Dengarkan Lagu Ustaz Uje, Putra Kedua Umi Pipik Bilang Itu Paling Jleb

Wanita bernama asli Sisca Jessica itu pun tampak sumringah ketika dinyanyikan lagu spontan oleh ayah dari penyanyi Rizky Febian itu.

Pantauan News Network, ketika Sule menyanyi, Chika tampak tak bisa diam. Dara manis kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu tampak terus memainkan rambutnya.

"Meni kasep pisan," jawab Chika Jessica dalam merespon lagu ciptaan Sule.

Baca: Pajang Foto Reino Barack Pakai Masker, Syahrini Bilang Begini Usai Lakukan Tes Darah dan Swab

Baca: Gagal Menikah dengan Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya Ketakutan, Ini Curhatnya ke Dian Sastro

Tentu lagu tersebut membuat warganet yang menyaksikan siaran langsung instagram tersebut, mengira kalau Sule dan Chika Jessica memiliki hubungan spesial.

Selain lagu, Sule dan Chika Jessica pun tampak mesra dengan sapaan 'Say' disela perbincangannya dalam siaran langsung instagram.

Bahkan, Chika Jessica menjawab pertanyaan warganet yang menyebut kalau kedekatannya dengan Sule, seperti adegan dalam Drama Korea.

"Aku suka kang Sule apa adanya, jadi enggak usah nonton drama korea," ujar Chika Jessica.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat