androidvodic.com

Kisah Ovi Sovianti di Dunia Hiburan, Dari Kontroversi Duo Serigala Hingga Solo Karier - News

Laporan Wartawan News, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Nama pedangdut Ovi Sovianti (25) dikenal publik tahun 2015 sebagai anggota grup vokal dangdut Duo Serigala, bersama rekannya bernama Pamela Safitri.

Selama berada di Duo Serigala Ovi Sovianti dan Pamela Safitri kerap dianggap selalu membuat kontroversi dengan goyangannya, salah satunya 'Goyang Drible'.

Kiprahnya di dunia hiburan tanah air mulai terkenal saat bersama Duo Serigala membuat nama Ovi Sovianti terkenal di industri musik dangdut.

Bahkan, ia juga sempat membintangi beberapa film layar lebar dan sinetron yang tentu menjadi prestasi untuk mereka.

Tiga film komedi pun pernah dibintangi oleh Ovi, yakni Komedi Modern Gokil, Komedi Gokil 2, Security Ugal-Ugalan, 'Generasi Micin', dan 'Sesuai Aplikasi' yang tentu membuat namanya semakin melambung di panggung hiburan.

"Alhamdulillah semua yang aku dapat waktu itu adalah hasil kerja keras aku selama bekerja," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota (Grup News).

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat menjadi salah satu pengisi acara Meet and Greet pemain Lonceng Cinta yang digelar oleh ANTV di kawasan Tanggerang, Banten, Sabtu (25/2/2017). Tribunnews/Jeprima
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat menjadi salah satu pengisi acara Meet and Greet pemain Lonceng Cinta yang digelar oleh ANTV di kawasan Tanggerang, Banten, Sabtu (25/2/2017). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Setelah film, wanita kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 itu juga membintangi sinetron 'Tak kasat mata', 'Suketi', 'Siluman Ular', 'TKW', 'Rahasia hidup', 'Oh Mama Oh Papa', dan 'Karma'.

Namun, karier Ovi seakan menurun, dengan ditandai perpecahan Duo Serigala bersama Pamela Safitrie pada 17 April 2017 lalu.

Perseteruannya dengan Pamela, diakui Ovi hanya karena permasalahan handphone yang tak sengaja dijatuhkan.

"Dari situ mulai lah pertengkaran. Sebelum insiden handphone juga sempat ada pertengkaran," ucapnya.

Setelah diselesaikan baik-baik, akhirnya Ovi dan Pamela pisah dari Duo Serigala.

Karier musik mereka tetap berjalan dan keduanya tetap menggunakan nama panggung Duo Serigala.

Ovi sempat meneruskan bersama dengan Zen, dan Pamela Safitri bersama dengan Cupi Cupita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat