androidvodic.com

Kelar Syuting, Novia Kolopaking Sering Komunikasi dengan Keluarga Adi Kurdi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Novia Kolopaking menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Adi Kurdi pada saat syuting film beberapa waktu lalu.

Ia sempat syuting bareng Adi Kurdi untuk film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah.

"Sering sih ya lumayan sering ketemu saat itu. Ya kan kita habis ada film baru jadi sering ketemu," ucap Novia Kolopaking saat dihubungi News, Jumat (8/5/2020).

Meski setelah syuting terpisah jarak, Novia Kolopaking masih terus menjalin komunikasi dengan keluarga Adi Kurdi.

Terlebih lagi, Novia tahu jika lawan mainnya di serial Keluarga Cemara itu sedang sakit.

Baca: Adi Kurdi Meninggal Dunia, Terkendala Pandemi Novia Kolopaking Tak Bisa Melayat ke Rumah Duka

Baca: Rencananya Jenazah Adi Kurdi Dimakamkan di Belakang Bengkel Teater

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sebuah film drama keluarga yang  mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (diperankan Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking), diangkat dari novel dengan judul serupa karangan FX Rudy Gunawan dan diproduksi oleh Alimi Pictures, Anas Alimi, disutradarai Dedi Setiadi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 April 2020. Hadir dalam konperensi pers para pemain film Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Wina Zulfiana, Azka Dimas, Novia Syahrani, Cut Ashifa, Rani Saidah dan Muslih Noor, Rabu (4/3/2020) berlangsung di Gedung Usmar Ismail, Kuningan Rasuna Said Jakarta. News/FX ISMANTO
Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah sebuah film drama keluarga yang mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (diperankan Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking), diangkat dari novel dengan judul serupa karangan FX Rudy Gunawan dan diproduksi oleh Alimi Pictures, Anas Alimi, disutradarai Dedi Setiadi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 April 2020. Hadir dalam konperensi pers para pemain film Adi Kurdi, Novia Kolopaking, Ceria Hade, Anisa Fujianti, Pudji Lestari, Wina Zulfiana, Azka Dimas, Novia Syahrani, Cut Ashifa, Rani Saidah dan Muslih Noor, Rabu (4/3/2020) berlangsung di Gedung Usmar Ismail, Kuningan Rasuna Said Jakarta. News/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

"Sama keluarganya (komunikasi) sama Abah enggak langsung," bebernya.

"Saya sih udah tahu kalau beliau sakit dari kemarin-kemarin. Sudah dirawat dari kemarin-kemarin, tapi detailnya tanya keluarga aja ya," ucapnya.

Baca: Istri Sebut Adi Kurdi Meninggal di Waktu Terbaik

Adi Kurdi rencananga akan dimakamkan esok hari di belakang Bengkel Rendra, Cipayung.

Sayang Novia tak bisa ikut prosesi pemakaman Adi Kurdi. Sebab saat ini dirinya berada di Jogja dan tak memungkinkan untuk ke Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat