androidvodic.com

Hikmah Pandemi Corona di Mata Natasha Rizky: Bisa 24 Jam Full Jalani Peran Istri dan Juga Ibu - News

Laporan Reporter Tribunnews, Apfia Tioconny

News, JAKARTA - Natasha Rizky menyebutkan dibalik rasa bosan di rumah saja karena pandemi virus corona (covid-19) banyak nikmat yang bisa ia rasakan.

Pertama Natasha bisa selalu bersama anak-anaknya dan semakin mengerti metode mengajar anak-anaknya karena kini ia harus menemani sekolah anaknya dari rumah.

"Lebih banyak waktu sama anak, bisa ngajarin anak-anak schooling from home, sekarang jadi lebih bisa kayak gitu dong," ungkap Natasha saat live instagram, Minggu (10/5/2020).

Kemudian Natasha juga jadi lebih punya waktu bersama dengan Desta Mahendra yang di bulan puasa ini hanya bekerja dari rumah saja.

Baca: Unboxing Samsung Galaxy A31, Partner Seru untuk Bikin Konten-konten Live

Natasha menyebutkan ia bisa ngobrolin banyak hal dengan suaminya karena punya waktu bersama suami lebih banyak dibandingkan sebelum pandemi. 

Baca: Mulai 10 Mei, Lion Air Group Kembali Layani Penerbangan Domestik

"Alhamdulillah kayak Allah tuh kayak ngasih nikmat lain waktu buat kita semua ini jadi kayak aja lebih banyak," tutur Natasha.

Natasha pun merasa kini ia bertugas selama 24 jam sebagai istri, karena sebelum pandemi covid-19 hanya beberapa jam saja Desta ada di rumah.

Baca: Badan Tercabik, Petani Karet Diterkam Beruang Muara Enim dan Nyaris Tewas

"Tadinya jadi istrinya di jam-jam tertentu kan pulang kerja jam berapa, sekarang 24 jam jadi istri. Lagi nikmatin itu, tahu pahalanya makin banyak dan kesabaran diuji," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat