androidvodic.com

Santai Jelang Hari Persalinan, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Kurangi Dengar Ucapan Orang Lain - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jadwal persalinan Nabila Faisal diperkirakan satu bulan lagi. Nabila dan Marcell Darwin justru masih terlihat santai.

Bahkan Nabila Faisal masih sibuk bekerja hingga belum sempat mencari informasi mengenai proses persalinan bayi.

"Gua santai banget sih. Gua gatau Nabila kali yaa tegang," kata Marcell Darwin dalam siaran live Instagram, Selasa (12/5/2020).

Meskipun diakui Nabila Faisal ada sedikit rasa ketakutan dalam dirinya lantaran belum adanya pengetahuan mengenai tata cara melahirkan anak.

"Gua mungkin nggak kayak ibu-ibu lain yg suka baca-baca buku parenting. Sekarang ini tuh gua belom yang baca-baca gitu, gua masih ngawang aja. Gua ada ketakutan karena gatau harus gimana caranya melahirkan, jadi gua harus belajar sendiri dan secara online," ujar Nabila.

Baca: Hamil Saat Pandemi Corona, Nabila Faisal Tak Ingin Dibesuk Jika Nanti Sudah Melahirkan

Baca: Nikita Mirzani Sebut Bullyan Orang se Indonesia Lebih Berat dari Penjarakan Ferdian Paleka

Pasangan selebriti itu kompak tak ingin mendengarkan ucapan orang lain yang berhubungan dengan kehamilan dan proses persalinan.

Sebab, banyaknya masukan dan mitos-mitos yang mereka dengar, justru akan membuat mereka menjadi takut melalui proses kehamilan Nabila.

"Nah gua sama Nabila tuh nggak suka dengerin kata orang 'wah harus gini wah harus gitu'. Karena semua orang kn pendapatnya beda," ujar Marcell Darwin.

Baca: Jamu Anti Corona ala Arief Arief Poyuono , Bahan Ramuannya dari Kembang Lawang

Baca: Roy Kiyoshi Jalani Bisa Direhabilitasi atau Tidak? Nasibnya Ditentukan Hari Ini

"Jadi jujur ini egoisnya gua, gua menutup telinga untuk ucapan yang begitu-begitu. Nanti kalau gua butuh gua akan nanya. Terlalu hanyak informasi nanti jadi pusing. Kebanyakan larangan gua jadi parno, dan badan gua kan ya gua tahu gimana," tambah Nabila.

Keduanya sudah mempersiapkan dimana nantinya Nabila akan melahirkan. Melihat kondisi Indonesia yang masih dilanda pandemi virus corona, Nabila memutuskan untuk tak ingin dibesuk siapapun.

Kerabat dan sahabatnya akan diizinkan membesuk jika dirinya sudah pulang dari rumah sakit. Ia tak ingin mengambil resiko dengan banyaknya orang yang datang membesuk ke rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat