androidvodic.com

Tiga Bulan Menikah, Isyana Sarasvati Sudah Jago Masak, Menu Ini Paling Disuka Sang Suami - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah resmi menjadi istri dari Rayhan Maditra Indrayanto, kehidupan penyanyi Isyana Sarasvati banyak mengalami perubahan.

Isyana Sarasvati mengaku sebelum dinikahi Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020, ia bukan lah wanita yang jago masak.

Namun, setelah berstatus istri, Isyana mengaku dirinya jadi bisa masak dan selalu memasak untuk disantap sang suami setiap hari.

"Eh aku sekarang jadi jago masak tau, gila gak tuh. Tadinya penikmat makanan aja, sekarang bisa masak. Saya sudah bisa masak," kata Isyana Sarasvati dalam siaran langsung instagram bersama iRadioJakarta, dikutip Warta Kota, Rabu (20/5/2020).

Baca: Foto Masa Mudanya Dibilang Mirip Isyana Sarasvati, Apa Respon Titiek Puspa?

Baca: Lawakan dengan Plesetkan Nama Marga Latuconsina Viral, Andre Taulany Sempat Beri Pesan Ini ke Prilly

Tak hanya bisa, wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mengaku sudah pandai memasak, terlebih selama adanya pandemi virus corona atau covid-19 yang membuatnya banyak waktu di rumah.

"Kalau itungan poin 0-5, kehebatan aku masak sudah poin 5," ucapnya.

Lantas, masakan apa yang dibuat pelantun 'Keep Being You' dan pemilik album 'Lexicon' itu untuk suami tercinta?

"Suami suka dimasakin pasta. Dia suka aku bikin sandwich ala Isyana, chicken steak bisa, ya masakan gitu lah," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini, Isyana Sarasvati baru bisa masak makanan internasional atau western saja. Ia belum bisa masak menu tradisional Indonesia.

"Masakan nasional lebih sulit, salah bumbu rasanya beda. Tapi pelan-pelan belajar lah," ujar Isyana Sarasvati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat