androidvodic.com

Valerie Thomas: Sebagai Public Figure Harus Terima Tidak Semua Orang Menyukaimu - News

News - Valerie Thomas, anak pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, sudah memiliki bekal menghadapi bullying.

Sejak kecil, Valerie mengakui, orangtuanya telah membekalinya nilai-nilai diri yang akan membuatnya kuat jika suatu saat hal seperti bullying menerpanya.

Oleh sebab itu, Valerie yang kini sedang berada di London, merasa bahwa dia tidak bisa memaksakan semua orang untuk menyukainya.

"Aku tidak perlu begitu banyak orang untuk menyukaiku," ujarnya saat live streaming Virtual Meet & Greet Pretty Little Liars bersama VIU, Rabu (20/5/2020).

Baca: Ada di Inggris Selama Pandemi Corona, Istri Jeremy Thomas Ungkap Kondisi London Sekarang

Mungkin saja sebagian orang beranggapan bahwa public figure yang memiliki media sosial, harus juga siap dengan bullying.

Padahal, tidak seharusnya seperti itu. Mereka biasanya memanfaatkan media sosial untuk bisa berkomunikasi dengan penggemar, memperlihatkan sisi lain mereka yang mungkin tidak diketahui masyarakat.

"Menjadi public figure kamu juga harus menerima tidak semua orang menyukaimu. Kamu tidak punya waktu untuk membuat senang semua orang, membuat mereka menyukaimu," ujar Valerie.

Baginya yang terpenting adalah bagaimana orang melihat Valerie sebagai dirinya sendiri. Selain itu, ia bisa diterima serta didukung, baik saat sukses maupun saat jatuh.

"Semua orang harus diperlakukan setara, kita harus menghormati semua orang. Setiap orang (memiliki) keunikan dengan cara mereka," kata Valerie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Valerie Thomas: Jadi Public Figure Harus Siap untuk Tidak Disukai

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat