androidvodic.com

Tante Ernie Baru Tahu Arti Julukan Pemersatu Bangsa, Satu Keluarga, Anak dan Bapak Follow Akunnya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Ernie Judojono alias Tante Ernie tidak menyangka bahwa namanya viral di jejaring sosial twitter belum lama ini.

Tante Ernie mengetahui namanya viral di twitter, usai melangsungkan wawancara atau berbincang dengan penyiar Gofar Hilman di kanal youtube, beberapa waktu lalu.

Viralnya Tante Ernie dikarenakan ia disebut sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' yang mulanya, ia tak tahu mengapa ia disebut sebagai wanita pemersatu bangsa.

"Jujur aku kaget nama aku viral di twitter," kata Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Dalam bincang bincang dengan Gofar, wanita berstatus ibu rumah tangga itu sama sekali tidak tahu, mengapa ia disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'.

Baca: Hanya Ibu Rumah Tangga, Tante Ernie Pemersatu Bangsa Tak Menyangka Viral

Baca: Bernama Mirip, Tapi Bukan Yuni Shara, Raffi Ahmad Kikuk Saat Bertemu Mantan Kekasih, Siapa Dia?

Bahkan, ketidaktahuannya membuat Ernie menanyakan hal tersebut kepada Gofar dan ia baru mengetahui jawabannya.

"Karena saya bingung, saya posting foto dikomentarin 'Tante Pemersatu Bangsa'. Kata Gofar sih ibaratkan kayak negara Indonesia terdiri dari berbagai Parpol a b c d. Mereka suka ribut, debat, dan bertengkar merek semua kumpul di akun aku jadi baikan lagi," jelasnya.

Tante Ernie dan Gofar Hilman.
Tante Ernie dan Gofar Hilman. (Youtube Gofar Hilman)

Mulanya Ernie tak mau percaya. Akan tetapi, setelah membaca komen warganet di media sosial, ia mencoba memahami penjelasan Gofar.

Bahkan, Tante Ernie menganggap bahwa ia menjadi 'Tante Pemersatu Bangsa', karena bisa membuat satu keluarga mem-follow akun instagramnya.

"Terus yang lucunya lagi saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita, anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku," ucapnya.

"Jadi disitu dibilangnya bersatu. Karena itu sih ya," tambahnya.

Baca: Awalnya Senang di Rumah Saja, Ariel Tatum Sempat Takut Kesehatan Mentalnya Terganggu karena Jenuh

Baca: Tante Ernie Mengaku Pernah Digoda Beberapa Artis, Musisi, Hingga Pejabat, Kagumi Foto Lalu . . .

Lebih lanjut, Tante Ernie menegaskan bahwa ia tak mau sombong karena saat ini dipuja oleh seluruh pria yang ada di Indonesia.

"Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga," ujar Tante Ernie.

Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).
Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat