androidvodic.com

Serunya Keluarga Besar Yura Yunita Rayakan Lebaran, Mereka Kolaborasi Nyanyi Virtual - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy 

News, JAKARTA - Lebaran tahun ini penyanyi Yura Yunita dan keluarga besarnya hanya bisa bersilaturhami secara virtual saja lewat video call.

Keluarga Yura yang biasanya bermain musik dan bernyanyi saat kumpul di Hari Raya Idul Fitri, kini dilakukan secara virtual saja.

Tahun ini secara virtual keluarga Yura termasuk samg kakek berbagi suara menyanyikan lagu Idul Fitri dari rumah mereka masing-masing.

Baca: Yura Yunita Mimpi Bertemu Glenn Fredly Cerita Sedang Naik Pesawat Terbaik yang Pernah Dinaikinya

"Dari aku kecil, sampai kini, lebaran selalu jadi waktu yang dinanti oleh kami untuk wajib kumpul, main musik, dan bernyanyi bersama," ungkap Yura.

"Kali ini agak lain, nyanyinya “KOLABORASI LEBARAN VIRTUAL” keluarga besar H.Sutaryo dari segala penjuru kota. Aaaaa KANGEN BANGET!," sambung Yura.

Di Idul Fitri tahun 2019 lalu keluarga Yura juga berbagi keseruan dengan melakukan dance cover lagu boyband Korea Selatan BTS berjudul Boy With Luv yang saat itu sedang ngehits.

Sementara itu tahun ini Yura harus merayakan Hari Raya Idul Fitri sendirian di Jakarta karena ibu dan ayahnya tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Yura berharap pandemi ini bisa segera usai dan Idul Fitri tahun depan bisa merayakan bersama dengan keluarganya kembali.

"Rasanya makin diingatkan bahwa berkumpul sama keluarga itu adalah hal yang sangat berharga sangat bermakn sangat dirindukan. Jadi momen lebaran tahun ini pasti enggak akan terlupakan dan lebaran kali ini di rumah aja," ungkap Yura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat