androidvodic.com

Aura Kasih Ungkap Mengapa Tak Merayakan Idul Fitri Bersama Suaminya di Indonesia - News

News, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih geram karena di Hari Raya Idul Fitri kemarin ia banyak menerima pertanyaan negatif terkait rumah tangganya.

Banyak yang mengira kalau rumah tangga Aura Kasih retak, karena ia hanya mengunggah momen bersama anak perempuannya saja yang bernama Arabella.

"Banyak yang nanya! Lebaran sendirian aja sama Bella! Mana suaminya? Cerai? Terus negative thingking ajaaa saat suasana Lebaran," tulis Aura Kasih melalui fitur instagram storiesnya, Senin (25/5/2020).

Aura Kasih menjelaskan saat ini Eryck Amaral sedang berada di Bangkok dan tidak bisa kembali ke Indonesia karena adanya virus corona (covid-19).

"Kebayang gak pandemic seperti ini.. Eryck gak bisa pulang dari Bangkok dan saya gak bisa mudik (karena anjuran dari pemerintah)," ucap Aura Kasih.

Baca: Tak Ada Penerbangan dari Malaysia, Pertama Kalinya Whulandary Herman Tak Mudik ke Padang

Pelantun lagu 'Jangan Bilang Siapa Siapa' itu meminta netizen tidak lagi mengira ia dan Eryck bercerai karena saat ini mereka terpisah karena adanya pandemi.

"So stop asking me about that!!!," ungkap Aura Kasih.

"Lebih baik doa daripada Gibah," sambung Aura Kasih.

Seperti yang diunggah di instagramnya, Aura Kasih membagikan foto ia dan Aurabella dengan pose yang sama. Aurabella dipaikan kerudung persis seperti sang ibu.

"Selamat lebaran dari Bella, Bella juga mau pakai kerudung seperti mommy," tulis Aura Kasih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat