androidvodic.com

Silaturahmi Virtual, El Rumi: Enggak Berasa Efek Lebarannya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - El Rumi merasakan banyak perbedaan pada perayaan Lebaran tahun dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tentu yang membuatnya berbeda karena Lebaran tahun ini diwarnai pandemi virus corona yang melanda dunia. Termasuk Indonesia.

Lebaran tahun ini, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, tak bisa merayakan secara leluasa dengan keluarga. Sebab, mereka harus jaga jarak.

"Lebaran kali ini aku merasakan hal yang sangat beda yaa dari biasanya, karena nggak ada kumpul keluarga besar," ucap El Rumi dalam telekonfrensi, Rabu (27/5/2020).

El Rumi juga tak bisa bertemu dengan teman-temannya secara langsung karena pembatasan sosial berskala besar (SBB) yang diberlakukan oleh pemerintah, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Open house juga tak bisa digelar karena pemberlakuan aturan tersebut.

Baca: Cerita El Rumi Pilih Pulang ke Jakarta Ketimbang Terjebak Lockdown di London

Baca: El Rumi Posting Foto Bareng Cewek, Tapi Bukan Marsha Aruan

El Rumi hanya bisa memanfaatkan teknologi untuk melakuakn telekonfrensi bersama teman dan keluarga lainnya. Di situlah mereka saling bermaaf-maafan.

"Aku sama temen-temen aku dan keluarga juga lewat zoom," ucap El.

Ahmad Dhani, El Rumi, dan Maia Estianty
Ahmad Dhani, El Rumi, dan Maia Estianty (Kolase TribunNewsmaker - TribunNews/Instagram @elrumi)

"Karena cuma keluarga inti aja yang ke rumah dan enggak ada open house, jadi enggak berasa efek lebarannya. Makan opornya sih tetap aku suka," jelasnya.

Berkuliah di London, El sudah pulang ke Indonesia sejak awal Maret lalu. Ia tak ingin terjebak lockdown di Inggris dan ingin melalui ramadhan bersama keluarga di Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat