androidvodic.com

Tyas Mirasih Sempat Takut Berlebaran Bersama Orangtua Saat Wabah Corona, Sang Mama Idap Diabetes - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Tak hanya berdua dengan suaminya saja, Raden Soedjono, Tyas Mirasih merayakan lebaran Idul Fitri 1441 H bersama keluarga. 

Tyas Mirasih mengaku merayakan hari lebaran ditengah wabah virus corona atau covid-19 di rumah orangtuanya.

Namun, Tyas mengaku merayakan lebaran ditengah rasa takut akan virus corona atau covid-19 yang menyerang dirinya dan bahkan orangtuanya.

"Kemarin lebaran di rumah orangtua, ya kalau dibilang parno (takut), ya parno ya. Apa lagi nyokap gua sudah tua," kata Tyas Mirasih ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Rasa takut berlebaran dengan orangtua dikatakan oleh Tyas, karena ibundanya punya penyakit diabetes yang berbahaya.

Tyas Mirasih sempat paranoid jika gara-gara lebaran ini dia yang notabene masih banyak beraktivitas di luar nanyinya bisa menyebabkan sang mama terinfeksi virus corona atau covid-19.

Baca: Usai Heboh Lagu Keke Bukan Boneka, Rinni Wulandri Terima Permintaan Maaf Kekeyi

Baca: Terbiasa Jaga Jarak Saat Bekerja Ketika Wabah Covid-19, Tyas Mirasih Siap Jalani New Normal

Pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berfoto bersama seusai melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran dangan mas kawin berupa logam mulia 8 gram. Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berfoto bersama seusai melangsungkan akad nikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran dangan mas kawin berupa logam mulia 8 gram. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Takutnya tuh menularkan nyokap dan keluarga. Karena gua sama suami masih banyak kegiatan kan selama pandemi," ucapnya.

Tyas Mirasih mengatakan dia menyadari, jika selama Ramadan ia masih bekerja full di luar rumah.

"Apalagi gua selama ramadan kemarin kerja reguler kan sahur. Ya walaupun memang kerja sesuai prosedur protokol kesehatan covid," tambahnya.

Mulanya wanita bernama asli Mirasih Tyas Endah itu tak mau berlebaran bersama keluarga tercinta karena masih bekerja ditengah pandemi.

Hanya saja Tyas Mirasoh sudah tidak bertemu orangtua selama tiga bulan belakangan ini dan hanya berkomunikasi melalui video call dan pesan singkat saja.

Baca: Bukan Widi Mulia yang Datang, Sosok Ini Telah Menjenguk Dwi Sasono di Penjara, Siapa?

Baca: Cinta Laura Pesan Kebahagian Melalui Lagu Cloud 9

"Jadinya karena lebaran kita semua sehat satu keluarga baru ketemu. Aku dan suami juga sehat, makanya berani lebaran sama orangtua," jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Tyas Mirasih, dalam perayaan lebaran, ia merayakannya tetap dengan berjaga jarak agar bisa saling melindungi dari virus corona atau covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat