androidvodic.com

Hari Ini Dwi Sasono Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Widi Mulia Bakal Menemani - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengumumkan kalau aktor Dwi Sasono (40) akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020) hari ini.

Setelah mengajukan dan menjalani asesmen rehabilitasi, aktor Dwi Sasono (40) dirujuk ke panti rehab oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Polres Metro Jakarta Selatan akan mengirimkan Dwi Sasono ke panti rehab Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

"Kami akan pindahkam Dwi Sasono ke RSKP besok," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Baca: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelajahi Rumah Widi Mulia, Sebagain Isinya Karya Seni Dwi Sasono

Baca: Konflik Krisdayanti, Azriel dan Aurel Dapat Perhatian MKD DPR RI, Diingatkan Tak Umbar ke Publik

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono saat dirilis terkait kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). DS ditangkap pada 26 Mei lalu di rumahnya di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi berbasil menemjkan barang bukti ganja seberat 16 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono saat dirilis terkait kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). DS ditangkap pada 26 Mei lalu di rumahnya di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan, polisi berbasil menemjkan barang bukti ganja seberat 16 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Vivick Tjangkung menambahkan bahwa memindahkan suami Widi Mulia itu ke RSKO Cibubur, setelah menerima hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Administrasi Jakarta Selatan.

"Jadi baru tadi kami menerima hasil asesmen dari BNNK. Hasilnya DS (Dwi Sasono) ketergantungan canabis atau ganja," ucapnya.

"Dan hasilnya pun harus diobati," tambahnya.

Baca: Hampir Dua Minggu Dipenjara, Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya

Baca: 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba, Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono, Om Pernah Kena Musibah

Bakal Didampingi Widi Mulia
Kabar bakal dipindahkannya Dwi Sasono sudah diketahui sang istri Widi Mulia.

Penyanyi dan pemain film Widi Mulia disebutkan sudah menemui suaminya di tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Kemarin hari Jumat (5/6/2020) jam 3 sore istri DS (Dwi Sasono) sudah datang berkunjung dan kita beri kesempatan bertemu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung ditemui di kantornya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Vivick menambahkan bahwa Widi Mulia tahu kalau Dwi akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

"Rencananya istri DS (Dwi Sasono), akan mendampingi rehabilitasi. Sudah dikonfirmasi pengacaranya," ucapnya.

Lebih lanjut, Vivick Tjangkung menegaskan kalau pihaknya akan membawa Dwi Sasono ke RSKO Cibubur dari Polres Metro Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat