androidvodic.com

Bongkar Hubungannya dengan Syahrini, Lia Ladysta Tak Berniat Jatuhkan Nama Baik Istri Reino Barack - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pedangdut Lia Ladysta (36) harus berurusan dengan polisi karena laporan penyanyi Syahrini (37), atas tudingan pencemaran nama baik.

Lia Ladysta dalam sebuah wawancara disebuah konten, menyebutkan bahwa Syahrini dituding memiliki kedekatan dengan seorang pengusaha yang disebut sebut sebagai Pa Haji.

Dengan wawancara tersebut, Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Maret 2019 atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Lantas, apakah pedangdut 3 Srigala itu mengenal sosok Syahrini? Lia pun mengaku mengenalnya.

Seperti apa hubungan keduanya? Lia Ladysta pun membongkar bagaimana ia mengenal sosok Syahrini.

Baca: Setelah Lapor Soal Video Syur, Kini Syahrini Ungkit Perkara dengan Lia Ladysta Soal Gosip Pak Haji

Baca: Lia Ladysta Dilaporkan Usai Sebut Mr H Dekat dengan Syahrini, Aisyahrani Bongkar Sosoknya

Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020)
Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kenal gitu aja. Ketemu waktu itu disebuah acara ulang tahun stasiun televisi," kata Lia Ladysta usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6/2020).

Lia mengatakan kalau dalam pertemuan itu, ia tidak banyak berbincang dengan Syahrini, bahkan membahas sebuah hal yang lebih personal.

"Sekedar ketemu aja. Tapi sosok beliau siapa sih yang enggak mengenal.

Meski kaget dilaporkan dan merasa tidak bersalah, Lia menyadari kalau pihak Syahrini tidak terima hasil wawancara tersebut.

Baca: Lia Ladysta Diperiksa Polisi Atas Laporan Syahrini, Merasa Tak Bersalah, Sebut Maaf, Buat Siapa?

Baca: Raffi Ahmad Bongkar Obrolannya dengan Dorce Gamalama, Bicara Dari Hati Hingga Menerima Jadi Sopir

Bahkan, mantan personil Trio Macan itu disebut sebagai salah satu orang yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

"Enggak lah, aku enggak mau menjatuhkan siapapun. Aku pun juga tidak menyebutkan siapanya dalam statemen aku," tegasnya.

Lebih lanjut, Lia Ladysta mengatakan bahwa semua ucapannya yang dijadikan sebuah masalah oleh Syahrini, hanyalah sebuah jawaban ketika ditanyakan oleh beberapa pihak.

"Hanya pendapat saja. Kecuali saya tulis di instastory a b c d itu sengaja. Kalau dianggap menjatuhkan orang enggak ada," ujar Lia Ladysta.

Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Pedangdut Lia Ladysta Kabarkan Dirinya Muntah-Muntah
Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Pedangdut Lia Ladysta Kabarkan Dirinya Muntah-Muntah (Kolase Instagram @princessyahrini dan @lia3srigala)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat