androidvodic.com

Dilaporkan ke Polisi, Lia Ladysta Bersedia Bertemu Syahrini - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Meski merasa tak bersalah karena tak menyebut nama, pihak pedangdut Lia Ladysta beresedia minta maaf dan bertemu Syahrini.

Lia siap jika memang diminta untuk bertemu dengan pihak Syahrini menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

"Kita membuka diri ya. Kan sama sama satu profesi, kita bicara baik baik. Tapi kita menunggu saja. Kami siap kapanpun diajak bicara," ucap Leo Situmorang.

Sementara itu, personil 3 Srigala itu mengatakan bahwa ia meminta maaf jika ucapannya tak tak menyebut nama itu kemudian menyinggung Syahrini.

"Saya cuman berstatemen kalay ada kata kata saya yang menyinggug tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun," ungkap Lia Ladysta.

"Tapi emang kalau ada yang tersinggung dengan kata kata saya minta maaf," tambahnya.

Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.00 WIB.
Lia Ladysta didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) pukul 13.00 WIB. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lebih lanjut, Lia Ladysta mengatakan bahwa permintaan maaf tersebut belum ia sampaikan langsung kepada Syahrini.

Karena, selama ini ia tak pernah menyebut nama istri Reino Barack itu.

"Tapi kalo minta maaf dengan seseorang yang berhubungan langsung belom. Tapi kalau disuruh minta maaf, saya akan minta maaf," ujar Lia Ladysta.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dilaporkan penyanyi Syahrini (37) ke kantor polisi.

Lia Ladysta diduga melakukan pencemaran nama baik, sehingga Syahrini melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Maret 2019 lalu.

Syahrini dan Haji Isam
Syahrini dan Haji Isam (INSTAGRAM)

Laporan ini berawal dari ucapan Lia Ladysta yang mengatakan kalau istri Reino Barack itu dekat dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Pa Haji.

Laporan Syahrini pun kembali dijalankan polisi. Penyidik Satuan Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya memanggil Lia Ladysta kedua kalinya, untuk dimintai keterangan, Rabu (10/6/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat