androidvodic.com

Cerita Awal Mula Jordi dan Ruben Onsu Gabung Bisnis I Am Geprek Bensu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pihak I Am Geprek Bensu membeberkan awal mula keterlibatan Jordi Onsu dan Ruben Onsu dalam bisnis mereka.

Bermula pada awal tahun 2017,  I Am Geprek Bensu mulai membuka outlet pertamanya di Pademangan Jakarta Utara.

Baca: Sengketa Merek, Akhirnya Ruben Onsu Sudah Ajukan Permohonan Maaf ke Pihak I Am Geprek Bensu

Saat itulah, Jordi Onsu yang merupakan sahabat dari Stefani Liviu, salah satu owner I Am Geprek Bensu mengajak kerja sama.

"Mulainya klien saya Stefani membuka I Am Geprek Bensu awal tahun 2017. Awal tahun itu tuh merancang dan mulai buka outlet pertama April 2017 di Pademangan," kata Eddie Kusuma kuasa hukum dari I Am Geprek Bensu ditemui di kawasan Pademangan Jakarta Utara, Jumat (12/6/2020).

"Manjelang buka, Jordi, adiknya Ruben Onsu sahabat klien saya mengajak kerja sama. Dia bersedia menjadi manager operasional," lanjutnya.

Usai menjadi manajer operasional, Jordi menawarkan untuk menggunakan Ruben Onsu sebagai brans ambassador I Am Geprek Bensu.

"Masuk jadi manajer operasional, dia usulkan supaya saudaranya Ruben Onsu bisa jadi duta promosi, akhirnya dikasih kesemptan," tutur Eddie.

Hadirnya Ruben Onsu membawa dampak positif bagi usaha tersebut.

Dalam kurun waktu tiga bulan 40 outlet berhasil dibangun.

"Kemudian tiga bulan kemudian naik besar penjualannya bisa sampai 40 outlet," ucap Eddie.

Setelah melihat kesuksesan tersebut, Ruben Onsu kemudian tak lagi bersedia menjadi brand ambassador usaha tersebut dan ingin membangun usaha sendiri.

Bahkan ia mengklaim nama "Bensu" adalah miliknya dan meminta I Am Geprek Bensu jangan menggunakan nama Bensu lagi.

"Jadi awalnya dia minta untuk brand ambassador itu 30% mereka minta di meeting Rubennya meminta kita ngasih 50%," ucap Stefani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat