androidvodic.com

Banyak Pikiran Sampai Stres, Ruben Onsu Menghilang? Soal Klarifikasi Geprek Bensu Urusan Jordi Onsu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu (36) seakan menghilang dari pemberitaan, ketika usaha ayam geprek 'Geprek Bensu' nya menjadi sorotan publik.

Ruben Onsu sampai mendapatkan cacian dari warganet perihal usaha Geprek Bensu yang dituding palsu, karena putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan rekonvensi pihak I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono.

Saat usahanya diterpa masalah, yang muncul untuk menjelaskan masalah atau polemik Geprek Bensu dan I Am Geprek Bensu adalah adik dari Ruben, yakni Jordi Onsu.

Kuasa hukum Geprek Bensu, Minola Sebayang mengatakan bahwa memang wewenangnya Jordi Onsu untuk memberikan klarifikasi atas konflik Geprek Bensu dengan I Am Geprek Bensu.

"Bicara soal bisnis Geprek Bensu dan legalitas berkatitan dengan Onsu Pangan Perkasa (OPP), CEO nya adalah jordi. Jadi Jordi bertanggungjawab sebagai pimpinan mengklarifikasi dan menyelesaikan masalah tersebut," kata Minola Sebayang ketika ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

"Tapi Ruben juga stres dan tidak bisa tidur memikirkan masalah ini," tambahnya.

Selain karena sebagai CEO, Minola menganggap Jordi yang tepat untuk angkat bicara soal kasus Geprek Bensu dengan I Am Geprek Bensu.

"Karena kalau Ruben kan banyak pikiran ya. Selain mikirin bisnisnya, dia juga harus memikirkan pekerjaan dan keluarganya," ucapnya.

"Sedangkan Jordi tidak. Jordi belum terbebani masalah keluarga. Jadi dia bisa mengklarifikasi semua tanpa adanya Ruben," sambungnya.

Kuasa hukum Benny Sujono atau pihak I am Geprek Bensu, Eddie Kusuma menilai Jordi Onsu terkesan memutar balikkan fakta terkait kasus Geprek Bensu.
Kuasa hukum Benny Sujono atau pihak I am Geprek Bensu, Eddie Kusuma menilai Jordi Onsu terkesan memutar balikkan fakta terkait kasus Geprek Bensu. (Kolase tangkap layar YouTube KH Infotainment dan Instagram @jordionsu)

Minola menyebutkan kalau pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsi itu hatinya terguncang diserang dan dicaci warganet di media sosial instagramnya.

"Sempat baca komentar. Tapi setelah tranding, Ruhen memilih menghindari komentar negatif soal usahanya. Tapi sekarang komentarnya publik sudah berimbang setelah mendengar penjelasan kami," jelasnya.

Situasi tersebut diakui Minola, kalau komentar baik dan buruknya warganet sangat mempengaruhi psikis dari Ruben Onsu.

"Setelah dengar klarifikasi kami, masyarakat tau soal fakta selanjutnya sampai ruben dan jordi dapat semangat dari publi," ujar Minola Sebayang.

Ruben Onsu dan Eddie Kusuma, Kuasa Hukum dari PT I Am Geprek Bensu
Ruben Onsu dan Eddie Kusuma, Kuasa Hukum dari PT I Am Geprek Bensu (kolase/istimewa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat