androidvodic.com

Joe Taslim Belum Bisa Bicara Banyak Soal Film Mandala - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sukses dengan Gundala sebagai film perdana Jagat Sinema Bumilangit, penggemar tak sabar superhero lokal lainnya. Satu di antaranya, Mandala.

Joe Taslim mengaku belum bisa bicara banyak tentang filmnya tersebut.

Sebab, film Mandala diperkirakan Joe Taslim masih lama proses produksinya.

"Mandala tuh sejauh ini masih panjang yaa prosesnya. Mungkin Bumilangit ada dua tiga film dulu yang tayang dan Mandala tuh jadwalnya masih 2022, 2023," kata Joe Taslim dalam live instagram, Kamis (18/6/2020).

"Jadi masih panjang dan belum ada yang bisa di share," ucapnya.

Baca: Kelar Syuting Mortal Kombat di Australia, Joe Taslim Beberkan Beberapa Hal

Hal-hal terkait detail karakter Mandala juga belum dibicarakan. Ia hanya bisa membeberkan bahwa film Mandala akan relate dengan film Si Buta dari Gua Hantu.

"Yang pasti Mandala itu directornya yang masih konfirm bang Joko (Anwar) , tapi hal-hal detail lain belum ada," ujarnya.

"Sisanya belum bisa share, dia tuh relate sama Si Buta dari Gua Hantu karena sama-sama periodenya," beber Joe Taslim.

Mandala muncul perdana dalam cerita komik berjudul Golok Setan yang juga dirilis dalam bentuk film pada 1983. Kala itu, karakter Mandala diperankan oleh Barry Prima yang dikenal sebagai aktor film laga Indonesia paling populer.

Sebelumnya, Jagat Sinema Bumilangit dibuka oleh film Gundala yang rilis di bioskop pada 29 Agustus 2019. Setelah itu, akan ada beberapa judul lagi seperti Godam & Tira, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, hingga Patriot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat