androidvodic.com

Akui Tak Sempurna, Kalina Oktarani Berterima Kasih pada yang Membencinya - News

News - Kalina Oktarani buka jadi sorotan karena perceraiannya dengan Insank Nasruddin. Padahal, usia pernikahannya baru tiga bulan.

Melalui tulisan di Instagram @kalinaocktaranny, Kalina Oktarani menyampaikan unek-uneknya.

Dalam unggahan itu pula, Kalina begitu bijak menanggapi segala komentar netizen atau orang-orang yang mendukung ataupun sama sekali tidak mendukungnya.

“Untuk kalian semua yang mensupport saya ucapkan terima kasih banyak, Doa terbaik untuk kalian semua. Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negatif tentang saya, saya ucapkan terima kasih,” tulis Kalina seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Baca: Pernikahannya Bertahan 3 Bulan, Kalina Oktarani Minta Cerai dari Suami

Kalina Oktarani didampingi kuasa hukumnya, saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai dimintai klarifikasi oleh pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, terkait postingannya yang dinilai mencemarkan nama baik sebuah perusahaan tour & Travel, Senin (2/7/2018). Kalina memposting keluhannya itu karena ia ingin tidak ada lagi orang lain yang menjadi korban kebohongan perusahaan tour & travel tersebut. Kalina berencana akan melaporkan balik pihak pihak yang telah memfitnahnya. (Wartakota/Nur Ichsan) *** Local Caption ***
Kalina Oktarani didampingi kuasa hukumnya, saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai dimintai klarifikasi oleh pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan, terkait postingannya yang dinilai mencemarkan nama baik sebuah perusahaan tour & Travel, Senin (2/7/2018). Kalina memposting keluhannya itu karena ia ingin tidak ada lagi orang lain yang menjadi korban kebohongan perusahaan tour & travel tersebut. Kalina berencana akan melaporkan balik pihak pihak yang telah memfitnahnya. (Wartakota/Nur Ichsan) *** Local Caption *** (Warta Kota/Nur Ichsan (SAN))

Kalina mengaku, dari masalah itu terdapat pembelajaran baru dalam hidupnya.

Dia pun tak ingin marah kepada semua pihak yang terus menghujat. Kalina malah berdoa untuk orang yang tidak suka dengannya.

Sebab dia menyadari bahwa ia hanya manusia yang berdosa.

Baca: Kalina Oktarani Blak-blakan Cerita Masa Lalunya yang Pahit dan Kemarahan Sang Buah Hati

“Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya,” tulis Kalina lagi.

“Semoga kalian yang membenci saya diberikan kemudahan dalam hidup dan bisa merubah hati kalian yang penuh kasih sayang terhadap sesama. Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa,” tambah Kalina.

Sebagaimana diketahui, Kalina Ocktaranny dan Insank Nasrudin menikah pada 16 Maret 2020 lalu. Keduanya pun kabarnya akan menggelar resepsi usai pandemi.

Akan tetapi, baru tiga bulan menikah, rumah tangga mereka kandas. Ini pun menjadi kegagalan pernikahan yang ketiga untuk Kalina.

Mula hubungan Kalina dan Insank 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat