androidvodic.com

Tertunda 3 Kali, Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tetap Digelar Tahun Ini - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi Kevin Aprilio harus menerima hal pahit karena rencana menikahi Vicy Melanie lagi-lagi tak berjalan mulus.

Kevin Aprilio yang rencananya akan menikahi Vich Melanie dalam waktu dekat harus ditunda karena adanya wabah virus corona atau covid-19.

Hal itu dikabarkan langsung oleh ibunda Kevin, Memes ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).

"Sebenarnya menikahnya itu ditunda. Kemarin kita sudah mundur tiga kali," kata Memes.

Memes belum bisa memastikan sampai kapan Kevin dan Vicy akan menunda pernikahannya, karena keluarga besar baru akan menggelar pertemuan akhir bulan Juni 2020.

Baca: Kevin Aprilio dan Widi Beri Dukungan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Lewat Lagu Tanpa Bintang

Baca: Kevin Aprilio Kena Tegur Memes Gara-gara Ngebut di Jalanan Pakai Ferrari

Memes ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020).
Memes ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena kan ada SOP baru untuk mengadakan perkumpulan dan pertemuan yang besar. Jadi kami baru mau rapatin lagi, jadinya belum tau kapan akan digelar," ucapnya.

Istri kondaktur musik Addie MS itu memastikan kalau Kevin akan melepas status lajangnya dengan menikahi Vicy tahun 2020.

Namun, Memes tak bisa memastikan lagi, karena masih berkoordinasi dengan keluarga Vicy, serta dengan Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan tersebut.

"Kenapa tahun ini juga, karena Kevin sudah siap berumah tangga dan sudah sangat berumur," ungkapnya.

Lebih lanjut, Memes hanya meminta doa agar Kevin Aprilio dan Vicy Melanie bisa segera menikah, walaupun nantinya tak ada resepsi pernikahan.

"Jadi kemungkinan eggak ada pesta besar-besaran, biasa aja mungkin, atau akad nikah aja. Yaa berdoa aja mudah-mudahan bisa terjadi secepatnya," ujar Memes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat