androidvodic.com

Gemuk Setelah Nikah dan Punya Anak, Vicky Shu Minder dan Takut di-Bully - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Beberapa hari lalu penyanyi Vicky Shu mengunggah foto diri di instagram pribadinya.

Di foto itu, Vicky Shu masih kelihatan langsing.

Dalam unggahan foto tersebut, Vicky Shu tak menampik ia merindukan bentuk tubuhnya ketika sebelum menikah dan memiliki anak.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020) Vicky Shu membenarkan kalau dirinya rindu memiliki tubuh langsing.

Baca: Adiknya Tangani Pasien Terduga OTG, Vicky Shu Beri Semangat

Baca: Vicky Shu Pernah Kerja Jadi Pegawai Bank, Lihat Foto Masa Lalunya dan Kisah Pekerjaannya

Baca: Berhijab, Terry Putri Masih Saja Jadi Korban Pelecehan

"Ya kalau rindu ya benar ya. Karena dengan yang sekarang, ya enggap percaya diri pasti ya," kata Vicky Shu.

Vicky mengatakan bahwa selain tidak percaya diri, ia tak menampik banyak ketakutan yang ia rasakan dengan badan yang sekarang setelah punya dua anak.

Baca: Cita Citata Akui Jalinan Asmaranya dengan Pria Bule Kandas, Padahal Persiapan Nikah Sudah 100 Persen

"Takut di bully juga ada ya rasa ketakutan itu. Tapi aku mikir, mungkin udah punya anak dua dan sebelum kurus tuh aku juga gendut. Itu yang bikin aku tenang," ucapnya.

Hanya saja, wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka tersebut tak mau menghiraukan lagi, dikarenakan ia masih menyusui anak keduanya yang sudah berusia empat bulan.

Sebab, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu ingin anaknya sehat. Sehingga ia tak lagi memikirkan dan terlalu ngotot punya tubuh langsing.

"Karena baru melahirkan, dibully dan dapat body shamming jadi enggak sakit hati. Aku juga mau kasih edukasi, buat ibu diluar sana, jangan takut sama body shamming. Kita tidak bisa menghentikan body shamming itu," jelasnya.

"Untuk membuat tidak takut, ya kita harus bisa membuktikannya dengan fokus ke anak. Jangan sampai anak kita kenapa-kenapa, karena ibunya takut punya tubuh yang tidak langsing," tambahnya.

Lebih lanjut, Vicky Shu memberikan saran kepada para ibu-ibu, agar bisa menjaga kesehatannya meski punya keinginan menguruskan badan.

"Jaga badan gampang tinnggal atur makanan sehat dan olahraga teratur badan pasti susut," ujar Vicky Shu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat