androidvodic.com

Presiden Jokowi Bertemu Boy William Hingga Raffi Ahmad, Apa yang Dibahas? - News

News - Enam selebriti Tanah Air memajang foto pertemjuan denhan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) di Istana Negara pada hari yang sama.

Siapa saja dan seperti apa kebahagiaan 6 artis ini diundang bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu, dan bagaimana pembicaraan mereka? Berikut rangkumannya.

1. Boy William

Berpakaian batik warna biru, Youtuber dan penyanyi Boy William bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Boy menulis pesan untuk selalu menggunakan masker.

"Pagi ini di Istana Presiden sharing bersama pak @jokowi... terima kasih pak untuk hari ini. Selalu pakai masker dan jaga jarak ya teman-teman. Turutin semua protokol, jangan anggap remeh, stay safe," tulis Boy William di akun Instagram-nya.

2. Ari Lasso

Kompak berpakaian kemeja putih, Ari Lasso berfoto juga dengan Presiden Jokowi.

Dalam keterangan unggahannya, Ari Lasso menulis pesan tak jauh berbeda dari Boy William.

"Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif..TAPI YANG TERPENTING ADALAH KITA TETAP HARUS MENJAGA KESEHATAN, MENGIKUTI PROTOKOL, SELALU PAKAI MASKER DAN TETAP MENJAGA JARAK..'" tulis Ari Lasso di akun @ari_lasso.

Kemudian Ari Lasso juga mengucapkan terima kasih pada Jokowi.

"Terimakasih Pak @jokowi untuk sharing-nya. Bersama kita menghadapi dan melewati situasi berat ini. Indonesia Pasti Bisa," tulis Ari Lasso.

3. Raffi Ahmad

Menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi, Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk mengikuti protokoler yang berlaku untuk menjaga keselamatan bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat