androidvodic.com

Cut Syifa Jadi Sering Menangis Gara-gara Mainkan Peran Intan di Sinetron 'Samudra Cinta' - News

News, JAKARTA - Tidak mudah bagi Cut Syifa ketika membintangi peran di sinetron stripping (kejar tayang).

Produksi sinetron yang cepat untuk satu episode membuat Cut Syifa harus menyiapkan 'tenaga ekstra' saat syuting sinetron dilakukan.

Misalnya saja ketika Cut Syifa memerankan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'.

Cut Syifa memainkan peran Intan di sinetron 'Samudra Cinta'. Intan dikisahkan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV. (Dokumentasi Pribadi)

Cut Syifa harus bisa bergerak secepat mungkin untuk mendalami perannya tersebut.

"Sebisa harus cepat beradaptasi," kata Cut Syifa dalam meet and greet virtual sinetron 'Samudra Cinta', Kamis (30/7/2020).

Baca: Hal-hal yang Buat Cut Syifa Mudah Menangis sebagai Tuntutan Akting

Dara manis kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998, itu menilai, ada tantangan yang memacu adrenalinnya saat harus cepat memainkan peran Intan.

Baca: Drama dan Romansa Rangga Azof dan Cut Syifa dalam Vidio Original Series Terbaru OMEN

"Karakter Intan dan aku itu berbeda," ucap dara bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila yang sering kesulitan saat memainkan adegan sedih dan menangis.

"Akting menangis tidak bisa biasa saja. Harus penuh pendalaman," jelasnya. 

Jika tidak bisa menangis, Cut Syifa biasanya mengingat peristiwa sedih hidupnya. "Lawan main juga bisa membantu menangis. Adegan sedih dan menangis itu harus real," ujar Cut Syifa.

Sinetron 'Samudra Cinta' menceritakan romantisme kisah asmara Samudra (diperankan Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Cut Syifa
Cut Syifa (Instagram/Cut Syifa)

Hubungan Samudra dan Cinta kini bertunangan dan ingin segera menikah.

Namun masalah demi masalah kembali menerpa hubungan mereka, diantaranya lewat aksi Vina dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya menggagalkan pertunangan itu.

Sosok Intan (Cut Syifa) juga ingin menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra, Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Intan dianggap lebih tepat mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. 'Samudra Cinta' tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB di SCTV.

Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Mainkan Peran Intan di Sinetron 'Samudra Cinta', Cut Syifa Sering Diminta Melakukan Adegan Menangis

Penulis: Arie Puji Waluyo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat