androidvodic.com

Petik Pelajaran Hidup dari BCL - Ashraf, Baim & Paula Berusaha Tekan Ego dan Manfaatkan Waktu - News

News - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven mengambil pembelajaran dari kisah cinta Bunga Citra Lestari ( BCL) dan Alm. Ashraf .

Kisah cinta BCL dan Ashraf rupanya menjadi pelajaran sendiri bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam menjalani rumah tangga.

Pasangan yang menikah tahun 2018 ini belajar untuk lebih menekan ego masing-masing .

Paula Verhoeven mengatakan, akhirnya memilih tak memperpanjang masalah karena tidak tahu kapan waktu akan memisahkannya dengan Baim Wong.

YouTube Daniel Mananta Network
YouTube Daniel Mananta Network (YouTube Daniel Mananta Network)

Baca: Ternyata Ini Alasan Baim Wong Sering Prank Rafathar, Demi Viewers YouTube?

Baca: Minta Saran Agar Paula Verhoeven Cepat Kurus, Baim Wong Ditegur Shandy Aulia : Suami Jangan Diikuti

"Karena Ashraf, juga BCL itu, aku jadi belajar kayak kita tuh waktunya kapan sih," kata Paula Verhoeven dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Sabtu (15/8/2020).

Lewat vlog berjudul "Tantangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama menikah", Paula Verhoeven memberikan contoh bagaimana kepergian Ashraf menjadi tamparan untuknya dan Baim Wong.

"Pas ngeliat ke situ kayak jadi tamparan pelajaran juga buat kita. Mau sampai berapa lama sih kita bareng?" ujar Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven menceritakan perubahan sikap Baim Wong setelah menikah.  Baim lebih cerewet perihal cara berpakaian sang istri setelah mereka menikah.
Paula Verhoeven menceritakan perubahan sikap Baim Wong setelah menikah. Baim lebih cerewet perihal cara berpakaian sang istri setelah mereka menikah. (Instagram @baimwong)

Baca: Menangis saat Salat Tahajud, Baim Wong Mohon Ampun: Karena Gue Tahu Banyak Dosa

Baca: Dalam Kehidupan Sehari-hari, Baim Wong Akui Banyak Belajar Islam dari Dude Herlino

"Jadi kayak lebih ridho, lebih jalanin aja, itu pelajaran banget sih. Bener-bener kita inget mati, inget dunia ini sementara," kata Paula menambahkan.

Paula menyadari, sebagai manusia tidak pernah tahu kapan Tuhan akan memanggil.

Oleh karenanya, sekarang Baim Wong dan Paula Verhoeven mencoba untuk sebaik mungkin memanfaatkan waktu, membuat kenangan-kenangan indah, sehingga nantinya tidak ada penyesalan.

"Jadi yang sebisa mungkin kita memanfaatkan waktu dan memori yang maksimal lah, walaupun itu tantangan ya pastinya," kata Paula.

Baca: Paula Bongkar List Kriteria Jodohnya, Kaget Dapat Suami Baim Wong: Gila Nggak Aku Pernah Nulis Gitu

Baca: Pesan Dwi Sasono Kepada Anak Sulungnya, Baim Wong Salut: Hebat!

"Tapi at least aku istri udah berusaha semaksimal mungkin, at least enggak bakal nyesel entar kalau sampai kenapa-kenapa," kata Paula Verhoeven menjelaskan.

Kepergian Ashraf Sinclair juga menjadi pengingat bagi Baim Wong bahwa manusia bisa dipanggil kapan saja.

Oleh karenanya, Baim Wong selalu berusaha memperbaiki ibadahnya kepada Tuhan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paula Verhoeven dan Baim Wong Belajar Banyak dari BCL dan Ashraf Sinclair".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat