androidvodic.com

BREAKING NEWS, 3 Bulan Setelah Adi Kurdi Wafat, Sang Istri Menyusulnya, Adik WS Rendra Ini Meninggal - News

News, DEPOK - Istri mendiang aktor kawakan Agustinus Adi Kurdi, Raden Ayu Bernadetta Siti Ristyastuti Brataatmadja, meninggal dunia, Senin (17/8/2020) jelang tengah malam.

Menurut informasi yang diterima redaksi Wartakotalive.com (News Network, Ristyastuti meninggal dunia karena sakit di RS Siloam Jakarta pada Senin pukul 22.59 WIB.

Istri Adi Kurdi meninggalkan seorang anak, Maria Advena Victoria (Vena) dan mantunya, Andreas Satriyono (Aan), serta cucunya, Cyprianus Gangga Seta Mayangkara (Gangga).

Jenazah Ristyastuti, yang juga adik perempuan dari mendiang penyair WS Rendra tersebut akan disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra di Jl. Raya Cipayung Jaya No.55 Pancoranmas, Kota Depok.

Baca: Tak Dihadiri Artis, Proses Pemakaman Adi Kurdi Berlangaung Khidmat

Baca: Aktor Adi Kurdi Meninggal Dunia, Sang Istri: Semua Begitu Cepat Sekali

Foto keluarga usai pemakaman Adi Kurdi di pemakaman keluarga WS Rendra, Cipayung, Sabtu (9/5/2020).
Foto keluarga usai pemakaman Adi Kurdi di pemakaman keluarga WS Rendra, Cipayung, Sabtu (9/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah Misa Requiem, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di lokasi tersebut pada siang ini, Selasa (18/8/2020).

Kepergian Ristyastuti setelah 3 bulan meninggalnya sang suami.

Sebelumnya, sang suami, Adi Kurdi, meninggal dunia pada Jumat (8/5/2020) pukul 11.30 WIB.

Adi Kurdi dimakamkan di belakang Bengkel Teater Rendra yang juga area pemakaman keluarga bersama dua seniman lainnya, yakni penyair WS Rendra dan penyanyi Mbah Surip.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul BREAKING NEWS Istri Aktor Kawakan Adi Kurdi dan Adik WS Rendra, Ristyastuti, Meninggal Dunia, 
Penulis: Fred Mahatma TIS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat