androidvodic.com

Film Keluarga Slamet, Remake Film India Badhaai Ho Pertemkan Indro Warkop dan Desy Ratnasari - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dua aktor kenamaan, Indro Warkop dan Dessy Ratnasari dipasangkan menjadi suami istri di remake film India Badhaai Ho, dibuat dengan judul "Keluarga Slamet".

Dessy memerankan karakter Bu Marni, istri dari pak Slamet yang diperankan Indro.

Dessy mengaku senang kembali bermain film usai comebacknya berakting di film Buya Hamka beberapa waktu lalu.

Ia mempertimbangkan menerima tawaran film ini lantaran karakter dan ceritanya yang menarik.

Kabar terkini Desy Ratnasari setelah putus dari Irwan Mussry, pria yang disebut pacar Maia Estianty
Kabar terkini Desy Ratnasari setelah putus dari Irwan Mussry, pria yang disebut pacar Maia Estianty (instagram @desyratnasarifans)

"Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karir, ini pure ibu rumah tangga. yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen," kata Dessy Ratnasari dalam rilis poster film Keluarga Slamet melalui webinar, Selasa (18/8/2020).

Sementara, bagi Indro film "Keluarga Slamet" sedikit erat dengan kehidupan aslinya.

"Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu," ujar Indro.

"Karena ibuku kebetulan tinggal ama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu," lanjutnya.

Film Badhaai Ho dalam versi India, mengangkat cerita drama komedi tentang seorang anak laki-laki yang harus menerima keaadaan di mana ibunya, yang sudah lansia sedang hamil. Film drama komedi ini pun menuai banyak pujian dari para kritikus film.

Indro Warkop berbincang dengan awak redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Film Warkop DKI Reborn Part III akan tayang di bioskop pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Indro Warkop berbincang dengan awak redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Film Warkop DKI Reborn Part III akan tayang di bioskop pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Produser Falcon Pictures, Frederica pun berharap bisa menuai kesuksesan yang sama.

"Alasannya pertama ceritanya bagus. Drama komedi kompleks dan menarik ceritanya. Gimana udah lanjut usia tapi hamil, lalu anaknya juga sudah mau menikah. Makanya kita tertarik buat remake versi indo, disesuaikan dengan budaya kita," ujar Frederica.

Sesuai dengan cerita aslinya, film Keluarga Slamet ini tak jauh beda dengan versi Badhaai Ho. Film yang rencananya akan memulai syuting di bulan Agustus ini pun akan menghadirkan aktor lintas generasi.

”Sesuai dengan cerita film aslinya, Keluarga Slamet juga akan menghadirkan aktor dan aktris lintas generasi. Mohon doanya, syuting dimulai besok, doakan semua proses produksi bisa berjalan lancar,” ujar Frederica lagi.

Selain Indro Warkop dan Dessy Ratnasari, film Keluarga Slamet dibintangi aktor lintas generasi. Diantaranya, Widyawati, Onadio Leonardo, Abun Sungkar dan Aurora Ribero.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat