androidvodic.com

Dulu Menikah Muda, Wulan Guritno Senang Seperti Adik Kakak dengan Shaloom Razade - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Bintang film dan sinetron Wulan Guritno (39) dianggap warganet menjadi salah satu artis yang awet muda.

Paras wajah Wulan Guritno dianggap warganet tidak seperti layaknya seusianya saat ini.

Ia bahkan dinilai lebih muda 10 tahun dari usianya saat ini.

Wulan Guritno mengaku kebingungan menjawab penilaian warganet.

Ia pun  tak memungkiri sering disebut sebagai kakak dari anak sulungnya, Shaloom Razade Syach.

Wulan Guritno ketika ditemui bersama anaknya, Shaloom Razade di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).
Wulan Guritno ketika ditemui bersama anaknya, Shaloom Razade di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sering dibilang adik kaka sama anakku. Mungkin karena aku menikah muda juga," kata Wulan Guritno ketika ditemui bersama anaknya, Shaloom Razade di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Wulan Guritno mengatakan bahwa ia pertama menikah dengan Attila Syach dan hamil Shyaloom diusianya yang masih 18 tahun.

"Yang pasti jaraknya juga tak seperti ibu-ibu lainnya yang mungkin melahirkan anaknya diusia 22, 25, atau mungkin 30 tahun, kalau aku tidak," ucapnya.

Meski begitu, Wulan tak menyalahkan diri sendiri apa lagi orang lain. Sebab, ia menganggap setiap orang memiliki jalan kehidupannya masing-masing.

"Jadi akhirnya dengan anak pertama aku hubungannya seperti ini (seperti kaka adik) dan jaraknya seperti ini," ungkapnya.

Disebut seperti kaka dari anaknya sendiri membuat istri Adilla Dimitri itu merasa senang.

Baca: Terlihat Seperti Kakak dari Putri Sulungnya, Wulan Guritno Bongkar Rahasia Bisa Awet Muda

Baca: Sambut Kepulangan Shaloom Razade dari London, Wulan Guritno Parno: Boleh Pelukan Nggak Sih?

Wulan Guritno ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).
Wulan Guritno ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebab, kedekatannya bersama anak dianggap saling menguntungkan disegala aspek, khususnya dalam fesyen.

"Kita masa pandemi bisa pengiritan, aku bisa pinjem baju punya Shaloom dan Shaloom bisa pinjam punya aku. Nannti dipilih baju dia yang karakter aku dan baju aku yang karakter dia," jelasnya.

"Kadang-kadang baju yang sama dipakai dia dipakai aku mix and match beda. Marena karakternya beda, jadi pengiritan," tambahnya.

Lebih lanjut, meski kedekatannya seperti kaka dan adik, Wulan Guritno tak mau lalai dalam memberikan pelajaran untuk Shaloom menjalani kehidupannya.

"Karena yang terpenting adalah fondasi. Jadi bagaimana orangtua menjalani hidup itu akan terserap di anak itu sendiri, kemudian akan di terapkan yang bagus di kehidupannya. Aku harap aku memberi fondasi yang baik untuk anak-anak aku," ujar Wulan Guritno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat