androidvodic.com

Rezky Aditya Pura-Pura Tegar untuk Semangati Citra Kirana Melahirkan, Padahal di Belakang Melow - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rezky Aditya menceritakan bahwa dirinya sempat pura-pura tegar, saat menemani Citra Kirana masuk ruang operasi untuk melakukan persalinan secara cesar.

Hal tersebut demi membuat Ciki sapaan akrab istrinya itu bisa lebih tenang dan semangat menjalani proses persalinan perdananya.

Sebab, diakui Rezky Aditya istrinya itu adalah tipikal orang yang panikan. Dan jika ia terlihat panik takutnya akan membuat Ciki ikutan panik.

"Ya Alhamdulillah kayaknya di depan istri kita tetap kuat kan, tapi di belakang mellow juga. Tapi aku yang berusaha menenangkan karena dia kan orangnya panikan, gue juga harus tenangin dia," kata Rezky Aditya saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro Tanggerang Selatan, Minggu (30/8/2020).

Baca: Cerita Dokter Sengaja Berburu Lagu Missing You Jelang Citra Kirana Operasi

Baca: Citra Kirana Dibuat Rileks Saat Melahirkan, Dengar Lagu Kesukaan, Tak Terasa Sudah Dioperasi

Citra Kirana dan Rezky Aditya saat menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di RSIA Bina Medika Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (30/8/2020).
Citra Kirana dan Rezky Aditya saat menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di RSIA Bina Medika Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (30/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau dua duanya panik ya berantakan sih. Jadi ya disesuaikan aja," lanjutnya.

Diakui Rezky saat jelang persalinan Citra Kirana, dirinya sangat tegang. Karena menurutnya, itu adalah hidup dan matinya Citra Kirana dan calon buah hatinya kala itu.

"Tegang juga, tegang banget. Ya ini kan biar gimana pun antara hidup dan mati juga," ucap Rezky.

Rezky pun berhasil membuat Ciki kala itu tenang dan tidak panik. Meski hanya ditemani Rezky seorang dalam ruang operasi.

"Ya dia sangat menenangkan sih. Pada saat masuk ruang operasi aku cuma ditemenin sama rezky doang kan. Ya harus sama sama kasih semangat dan support aja dan aku merasa terbantu banget," jelas Citra Kirana.

Ketegangan Rezky yang sempat ia pendam akhirnya lepas setelah melihat Keene Atharrazka Adhitya.

"Dari tegang tegang itu sekitar 2 menit proses operasinya. Pas bayinya diangkat itu lega banget," beber Rezky.

"Enggak pernah aku merasa bersyukur sebesar ini," tuturnya.

Citra Kirana menjalani operasi cesar dalam persalinan perdananya pada 28 Agustus 2020 kemarin. Pesinetron yang akrab disapa Ciki itu mengaku rileks selama proses persalinan.

Sebab, secara mengejutkan dokter yang membantun persalinannya itu memutarkan lagu kesukaannya yaitu, Offici Missing You selama proses operasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat