androidvodic.com

Jordi Onsu Ajak Cita Citata ke Pesta Sarwendah, Ruben Onsu Sebut Mereka Baru Kenalan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Foto Jordi Onsu (27) mengajak penyanyi dangdut Cita Citata ke pesta HUT ke-31 Sarwendah, istri Ruben Onsu, jadi sorotan di media sosial.

Warganet kemudian ramai mengatakan Jordi Onsu dan Cita Citata cocok seandainya mereka benar berpacaran.

Ruben Onsu kemudian angkat bicara perihal itu.

Baca: Tak Ada Pesta Besar-besaran di HUT ke-31 Sarwendah, Ruben Onsu Bingung Cari Kado

Digandeng Jordi Onsu saat Makan Malam, Cita Citata Kaget Diperlakukan Begini oleh Betrand Peto
Digandeng Jordi Onsu saat Makan Malam, Cita Citata Kaget Diperlakukan Begini oleh Betrand Peto (Youtube channel The Onsu Family)

"Namanya netizen, maunya dijodohin," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Ruben Onsu tak menampik Jordi Onsu selalu bicara soal asmaranya ke dia. Jika serius sudah pacaran dan akan menikah, sang adik akan bercerita kepada ayah tiga anak itu.

Baca: Debat dengan Ruben Onsu, Betrand Peto Marah Lihat Mobilnya Mau Dijual, Sarwendah Bereaksi Tegas

"Tapi kayaknya mereka baru dekat, karena baru Whastapp aja," ucapnya.

Bicara usia, Jordi sudah layak untuk menikah. Sementara Cita, pelantun 'Goyang Dumang' itu baru saja gagal menikah dengan Roy Geurts.

Cita Citata dan Jordi Onsu
Cita Citata dan Jordi Onsu (YouTube MOP Channel)

"Gua bukan Tuhan sih, jadi enggak tahu mereka cocok atau enggak (sampai menikah)," ungkapnya.

Akan tetapi, Ruben tidak bisa melarang adiknya jika memang pengin serius dengan wanita yang memiliki nama lengkap Cita Rahayu itu.

"Kalau pacaran ya itu kata hati dia (Jordi). Tapi dia jika belum ada omongan yang lebih serius, untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," katanya.

Namun, Ruben ingin Jordi tidak fokus memikirkan soal asmara dan menikahi Cita Citata untuk dalam waktu dekat ini.

"Kalau saya justru maunya dia (Jordi) enggak usah cepat-cepat sebenarnya. Kalau bisa di usia 30 lah kayak gue nikahnya. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menganggap buat siapa saja wanita yang ingin mendampingi Jordi, berarti wanita tersebut sayang sama keluarga besarnya.

Jika memang kedekatan Jordi Onsu dan Cita Citata lanjut ke pernikahan, Ruben Onsu menilai mereka harus siap mengawinkan dua keluarga yang tentunya berbeda.

"Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita. Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," ujar Ruben Onsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat