androidvodic.com

Vicky Prasetyo Tuding Fiki Alman Ganti Pakaian di Kamar Angel Lelga - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Fiki Alman menjadi saksi sidang kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Fiki Alman menjadi saksi korban kedua, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memanggil Angel Lelga yang berstatus saksi korban, dalam sidang pekan lalu.

Tapi, kesaksian Fiki Alman dibantah oleh Vicky Prasetyo yang mengikuti gelaran secara virtual dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Baca: Sebut Hasil Visum, Fiki Alman Sebut Tidak Berzina dengan Angel Lelga

"Bagaimana terdakwa (Vicky), apakah keterangan saksi ada yang tidak benar?" tanya Hakim kepada Vicky.

"Ada, Yang Mulia," jawab Vicky Prasetyo.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020)
Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vicky menjabarkan beberapa poin keberatannya terhadap kesaksian dari Fiki Alman.

"Pertama yang dia masuk ke dalam kamar. Tidak ada proses di taman, karena di situ gelap. Enggak mungkin kalau dalam posisi gelap orang bisa berjalan langsung ke kamar," kata Vicky Prasetyo.

Hakim seakan tak percaya dengan pernyataan dari Vicky yang kemudian melontarkan pertanyaan kepada mantan suami Angel Lelga itu.

"Menurutmu, setelah kamu masuk dia sudah di dalam?," tanya Hakim.

Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).
Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dua-duanya sudah di kamar dan pintu kamar posisinya terkunci ketika saya sudah masuk," jawab Vicky.

"Ada lagi yang mau disampaikan?" tanya Hakim lagi.

"Kalau dia datang malam itu tidak benar. Karena sehabis Magrib, ada yang melihat ada orang bersama Angel Lelga. Berarti itu posisinya masih sore dan dia sudah di situ," jawab Vicky.

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman
Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman (INSTAGRAM/vickyprasetyo777 dan Facebook Fiki Alman)

Sebelum persidangan selesai, Vicky juga menyampaikan fakta yang belum diketahui selama bergulirnya sidang, yakni menuding Fiki Alman memiliki pakaian yang disimpan didalam kamar Angel Lelga.

"Soal jaket, Yang Mulia. Karena pada waktu itu saya lihat dari bolongan pintu, dia hanya pakai kaus dan celana training. Jaket itu posisinya begitu diamankan polisi dia sedang memakai jaket," katanya.

"Jadi di kamar dia masih salin, Yang Mulia. Tadinya pakai kaus, pakai training, terus bisa jadi pakai jins. Nah begitu mau dieksekusi, dia pakai jaket," ujar Vicky Prasetyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat