androidvodic.com

Jelang Usia 40 Tahun, Ariel NOAH Kumpulkan Kepingan yang Belum Lengkap, Soal Jodoh? - News

News, JAKARTA - Selain grup band NOAH bertambah usia ke-8 tahun, rupanya sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel NOAH juga bertambah usia.

Ariel NOAH bertambah usia ke-39 tahun pada 16 September 2020 atau hari ini. Ia merayakannya sekaligus memeriahkan perayaan ulang tahun Noah yang akan digelar selama delapan jam.

NOAH akan membuat sebuah kegiatan eksklusif selama delapan jam dari gathering dengan awak media, meet and greet dengan delapan penggemar Sahabat Noah, dan masih banyak lagi yang disiarkan secara langsung dari youtube Noah Official.

Tak hanya menggelar kegiatan selama delapan jam, Ariel bersama personil Noah lainnya, Loekman Hakim dan David Kurnia juga merilis Musik Video terbaru mereka bertajuk 'Menemaniku'.

Baca: Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl NOAH, Dihargai Rp 260 Juta, Ariel: Uangnya untuk Bantu Kru Band

Baca: Tak Kelihatan Gandeng Wanita, Ariel NOAH Blak-blakan Soal Status Hubungan dan Rencana Pernikahan

Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam.
Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Noah meluncurkan musik video 'Menemaniku', sebagai bentuk penghargaan kepada 'Sahabat Noah' yang sudah setia mendukung mereka selama delapan tahun berkarya

Ariel NOAH bersyukur masih diberikan umur panjang sampai ke-39 tahun, dan masih bisa berkarya bersama NOAH untuk menghibur penggemarnya atau Sahabat NOAH.

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mengakui banyak sekali hal yang belum ia capai baik dalam karier atau urusan pribadinya, meski sudah sukses di industri musik Indonesia.

"Masih banyak dipekerjaan saya belum selesai ya diusia sekarang," kata Ariel NOAH dalam jumpa pers virtual ulang tahun ke-8 Noah, Rabu (16/9/2020).

Bicara keinginan pribadi, Ariel belum mau membocorkan apa hal yang belum bisa dicapai olehnya sampai detik ini.

Hanya saja, Ariel NOAH masih terus berupaya mewujudkan keinginan dan mimpinya yang belum tercapai diusia jelang 40 tahun ini.

"Kalau untuk pribadi, ya sedikit demi sedikit mengumpulkan kepingan-kepingan yang belum lengkap lah " ujar Ariel Noah seraya tertawa.

Kepingan apa yang belum lengkap? Masalah jodoh kah?

Mantan kekasih Luna Maya  ini tak banyak komentar.

Selama ini kisah asmara Ariel NOAH memang kerap jadi sorotan. Petulangan cintanya tak jarang membuat orang penasaran. Siapa pelabuhan terakhir hatinya?

. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat