androidvodic.com

Sejak pandemi Covid-19, Vokalis Band Repvblik Keranjingan Bikin Konten Youtube - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Ruri Wantogia, vokals band Repvblik, aktif membuat konten untuk channel YouTube pribadinya, yakni Ruri Wantogia.

Meski aktif membuat konten YouTube selama kurang lebih 4 bulan terakhir ini, Ruri tak melupakan tanggung jawabnya sebagai vokalis band Repvblik.

Bagi Ruri Wantogia, Repvblik tetap menjadi prioritas utama dalam berkarir di dunia entertain. Ruri menuturkan bandnya itu sudah siap meluncurkan karya terbaru mereka setelah pandemi selesai.

"Ya yang pasti tanggung jawab dan prioritas gue Repvblik. Akan ada karya kita Repvblik yang harus keluar setelah pandemi berakhir, kita udah prepare semuanya kapan kita mau rilis, bikin klip, bikin promo," kata Ruri Wantogia kepada awak media, Rabu (23/9/2020).

Baca: Senang Terlibat Kegiatan Sosial, Ruri Wantogia Akui karena Didikan Orangtuanya

"Tinggal nunggu waktu udah kelar semuanya untuk Repvblik. Kita udah rekaman, akhir Desember atau Januari deh paling telat Repvblik rilis single anyar," bebernya.

vokalis band republik
vokalis band republik (Kompas.com)

Ruri mengatakan meski dilanda pandemi, Repvblik tak berhenti berkarya dan berjuang untuk tetap eksis di industri musik.

Baca: Aktivitas Vokalis Band Repvblik Bantu Korban Banjir Bandang di Sukabumi

"Walau pandemi masih panjang yah tetep kita rilis tinggal nunggu waktu yang tepat. Berharap saling support saling mendoakan harus bersabar hidup ini harus berjuang," ucapnya.

Pandemi Covid-19 memang membuat para musisi kesilitan untuk tampil dan mempromosikan karyanya. Meski begitu Repvblik bersama beberapa musisi lain tetap berkarya di situasi yang serba terbatas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat