androidvodic.com

Ikut Podcast Horor, Ruben Onsu Akui Lebih Takut Ayam Ketimbang Lihat Hantu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Ruben Onsu (37) mengikut podcast horor bersama Jordi Onsu dan Frislly Herlind.

Tentu hal tersebut menyita perhatian publik. Sebab, Ruben Onsu seakan membuang waktunya di balik kesibukannya yang padat membawakan program televisi.

Ruben Onsu angkat bicara. Ia mengakui menerima ajakan Jordi Onsu karena memang sudah janji dengan sang adik, untuk ikut dalam podcast horornya bersama Frislly Herlind.

"Iya waktu itu diajakin tapi saya bilang entar dulu, tunggu satu juta penonton dulu. Kedua cari alesan trending dulu. Eh ternyata udah trending dan 1 juta penonton juga, jadi enggak ada alesan lagi nolak," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2020).

Baca: Dikenal Sebagai Anak Manis, Tak Diduga Betrand Peto Marahi Ruben Onsu Gara-gara Hal ini

Ruben mengakui ikut dalam podcast horor Jordi dan Frislly sama saja mengurangi waktu tidurnya, serta melatih jantungnya agar tidak kaget melihat hal seram.

Tangkap layar Ruben Onsu dalam acara jumpa pers virtual Indonesian Television Awards, Jumat (4/9/2020).
Tangkap layar Ruben Onsu dalam acara jumpa pers virtual Indonesian Television Awards, Jumat (4/9/2020). (News/Bayu Indra Permana)

"Jordi suka sama horor gitu. Gua sih enggak, seram aja," ucapnya.

Meski begitu, suami Sarwendah Tan, mengaku bisa melihat hantu atau makhluk halus. Tapi, ia tidak takut sama sekali jika melihatnya.

"Ayam bagi gua menyeramkan ketimbang hantu ya. Gua enggak punya trauma sama hantu sih. Kalau sama ayam ada trauma jadi gua inget terus," jelasnya.

"Gua enggak punya kemampuan, cuma bisa aja (lihat hantu). Tapi itu bukan suatu hal yang bisa dibanggakan," tambahnya.

Baca: Pascajalani Tes Swab Ayu Ting Ting Hanya Beraktivitas di Rumah, Eko Patrio Mendoakannya Sehat Selalu

Pria bernama asli Ruben Samuel Onsu itu tidak mau mengasah terus pengelihatannya agar bisa melihat makhluk halus, karena tak ada manfaatnya.

Akan tetapi, Ruben kedepan tidak mau lagi diajak Jordi ikut podcast horor. Bukan karena tidak mau melihat hantu, melainkan dianggapnya membuang waktu saja.

"Capek badan rentek. Memang gua ada kerjaan sampai malem juga cuma beda ya musik, nyanyi, dan lain-lain. Kalau itu (sama Jordi) kan, dikit dikit kesurupan ah capek ah," ujar Ruben Onsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat