androidvodic.com

Vanessa Angel Masih Punya Gangguan Kecemasan, Ingin Bunuh Diri, Terjun dari Hotel Lalu Beli Xanax - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Bibi Ardiansyah mengakui bahwa Vanessa Angel masih memiliki gangguan kecemasan hingga saat ini.

Namun itu sudah jauh lebih baik dibanding ketika Vanessa belum menikah dan memiliki anak seperti saat ini.

"Masih, Vanes masih memiliki kecemasan tapi alhamdulillah sekarang (lebih baik), mungkin karena dia sekarang gak sendiri," ujar Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

"Kalau dulu kan nggak ada orangtua, gak punya sodara, pacar, nggak ada arah tujuannya. Jadi mau gak mau pelariannya ke situ dan dia punya asam lambung yang akut," jelas Bibi Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah juga membeberkan upaya bunuh diri Vanessa Angel yang hampir dilakukannya pada malam pembelian obat xanax di Surabaya setahun lalu.

Dari cerita Vanessa, Bibi baru mengetahui malam itu sebelum membeli xanax Vanessa Angel sempat berniat terjun dari hotel.

Baca: Vanessa Angel Sebut Konsumsi Pil Xanax saat Ditahan, Akui Sudah Dapat Ijin dari Pihak Rutan

Baca: Akui Beli Pil Xanax, Vanessa Angel Ungkap Cerita Lengkap di Depan Majelis Hakim Pengadilan

Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (News/Bayu Indra Permana)

"Terakhir dia juga ngambil (xanax) di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya Vaness turun jam setengah 12 malem itu pengen terjun dari hotel itu. Karena malu sama semua, karena nggak punya siapa-siapa terus semua orang ngejudge gue, sekarang kayak gini (kasus) lagi," ucap Bibi sembari menghela nafas panjang.

"Itu dia juga baru cerita sama saya. Itu aja sih," lanjutnya.

Dalam keterangan di persidangan Vanessa Angel mengakui setelah menikah kehidupannya lebih baik. Ia tak lagi bergantung pada xanax karena ada suami dan anak-anaknya.

Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Bibi Ardiansyah usai mengikuti persidangan kasus narkoba Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Deg-degan Jelang Vonis
Hingga kini persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat dirinya sudah sampai ke agenda tuntutan yang akan dibacakan pekan depan.

Bibi mengaku deg-degan karena saat ini persidangan sudah semakin dekat sengan vonis. Ia berharap ada keadilan untuk istrinya tersebut.

Kisah Vanessa Angel Beli Xanax di Surabaya
Vanessa Angel akui membeli 15 butir xanax di Surabaya usai menjalani pemeriksaan karena kasus prostitusi yang sempat menjeratnya.

Vanessa yang memiliki penyakit gangguan kecemasan mengaku stress dan sulit tidur usai seharin menjalani BAP.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berpegangan tangan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berpegangan tangan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). (News/BAYU INDRA PERMANA)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat