androidvodic.com

Melly Goeslaw dan Cerita Toleransi Saat Gowes Bareng Rahayu Saraswati - News

TRIBUNNWS.COM, TANGERANG SELATAN - Publik bisa belajar toleransi dari persahabatan Rahayu Saraswati, Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed.

Persahabatan ketiganya bisa dilihat dari akun-akun media sosial mereka, khususnya instagram. Ketiganya terlihat sering bersepeda bersama.

Rahayu Saraswati yang kini menjadi calon wakil wali kota Tangsel gowes bareng Melly Goeslaw dan Anto Hoed di wilayah Bintaro Tangsel.

Pada hari Senin 5 Oktober 2020 ketiga sahabat itu gowes bareng dan mampir ke rumah Deddy Corbuzier.

Melly Goeslaw merasa senang saat Rahayu Saraswati mengingatkan jadwal shalat maghrib.

Dalam cerita pelantun lagu Bunda itu melalui akun instagramnya @melly_goeslaw yang memiliki 10 juta lebih pengikut Rahayu Saraswati meminta agar gowes bareng selesai sebelum waktu Maghrib karena Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed harus shalat Maghrib.

"Gowes kemarin sore bareng @rahayusaraswati dan sahabat lainnya....keliling Bintaro, mampir ke rumah @mastercorbuzier ....., dan paling seneng saat @rahayusaraswati bilang " kita harus pulang sebelum Magrib ,... kalian kan harus shalat Magrib "....Terimakasih Sarah... sdh mengajarkan kami pentingnya toleransi , bahagia banget bisa saling mengingatkan," tulis Melly.

Foto yang sama juga diunggah Rahayu Saraswati di instagramnya.

Cerita Melly Goeslaw disambut dengan komentar positif.

Seperti dari @KangMaman1965 yang mengaku salut atas persahabatan keduanya.

"Indahnya persahabatan dalam keragaman," tulis @KangMaman1965.

Begitu juga dengan akun @bambangtr63 juga berkomentar keduanya tekah mengamalkan SIla ke 3 Pancasila, Persatuan Indonesia.

"Mengamalkan sila 3 dan Bhinneka Tunggal Ika," balasnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Gowes Bareng, Melly Goeslaw dan Rahayu Saraswati Saling Belajar Toleransi, #/2020/10/08/gowes-bareng-melly-goeslaw-dan-rahayu-saraswati-saling-belajar-toleransi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat