androidvodic.com

Bikin Pangling Karena Tubuhnya Kurus, Yadi Sembako Dimiripkan dengan Bedu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Lima tahun terakhir ini, presenter dan pelawak Yadi Sembako (47) melakukan diet dengan terapi air putih. Tubuhnya pun berubah dan bikin langsing. 

Alasan Yadi Sembako diet karena ia mulai tidak nyaman dengan tubuhnya yang gemuk, karena menjadi penghambat aktivitasnya yang begitu padat.

Menjalani diet terapi air putih sejak tahun 2015, Yadi Sembako mengaku dirinya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg, menjadi 65 kg beratnya saat ini.

"Yadi rasain punya badan agak gemuk atau agak gendut, pakai sepatu aja engap. Sekarang sudah enak, kita gerak jadi santai," kata Yadi Sembako ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Yadi Sembako 5 Tahun Jalani Diet Air Putih, Ini yang Terjadi Pada Tubuhnya

Baca juga: Bahagianya Bedu Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan, Intip Potret Cantik Putrinya

Memang fisik Yadi sekarang terlihat lebih kurus dibandingkan beberapa tahun lalu. Ia pun mengakui, dirinya memiliki tubuh yang cukup ideal yang membuat pangling.

Namun, setelah berhasil melakukan diet terapi air putih, pria bernama asli Suryadi Ishaq itu punya cerita lucu atas respon orang yang melihat perubahannya.

"Kalau ketemu orang di jalan mereka melihat saya tidak hanya sekali, bahkan sampai dua kali dan bilangnya, 'mirip Yadi Sembako ya? Kayak Yadi Sembako ya' gitu," ucapnya.

Namun, diakui Yadi kalau ia menanggapi orang-orang yang heran dan pangling melihatnya dengan candaan, bukan dengan emosional.

Bedu bersama istri dan anaknya
Bedu bersama istri dan anaknya (Instagram @beddu17)

Cerita lucu lainnya dipaparkan oleh pria kelahiran Jakarta, 17 Juli 1973 tersebut, yang diakuinya ia sampai dipanggip Bedu karena tubuhnya yang langsing .

"Saya lagi keluar kota, diajak ngobrol sama orang. Mereka justru ngira saya mirip Bedu. Jadi dulu imejnya gendut, sekarang dimiripin sama Bedu," jelasnya.

Yadi mengatakan dirinya ngadu ke Bedu secara langsung ketika bertemu dalam program televisi yang dimana mereka menjadi tamu undangannya.

"Setelah saya sampaikan, kata Bedu, 'ye emang ente doang. Noh gua dipanggil Yadi pas lagi solat jumat'. Jadi adil lah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yadi Sembako tak masalah dimiripkan dengan Bedu. Karena ia sadar masyarakat pangling melihat perubahan tubuhnya, setelah melakukan diet terapi air putih selama ini.

"Ya enggak apa-apa, karena saya tau orang pangling melihat saya," ujar Yadi Sembako

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat