androidvodic.com

The Sacred Riana Siapkan Ilusi Mengejutkan di Panggung Esports Awards - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Menyandang julukan sebagai Master of Illusion, The Sacred Riana sedang mempersiapkan sebuah ilusi yang bisa membuat penonton terkejut.

Ilusi The Sacred Riana akan ia tampilkan dalam panggung ajang penghargaan Indonesian Esports Awards di stasiun televisi GTV.

Nantinya aka ada aksi magical berkelas internasional yang dijamin unik saat Riana mengumumkan pemenang nominasi.

Valencia H. Tanoesoedibj selaku Managing Director GTV mengatakan bahwa penampilan The Sacred Riana menjadi salah satu kejutan dalam malam penghargaan itu.

Baca juga: Rinjani Hamil, Mas Pur Tak Ditemani Istri di Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana Bagikan Foto Maternity

Baca juga: Lama Tak Tampil di Layar TV, The Sacred Riana Akan Kembali Tampil di Kancah Internasional

"Penampilan The Sacred Riana itu sudah kita siapkan untuk membuat pars penonton terpukau di malam pemberian penghargaan," ujar Valencia kepada awak media, Rabu (18/11/2020).

Ia juga menegaskan Indonesia perlu memberikan apresiasi terhadap atlit esport. Apalagi industri tersebut saat ini sedang naik daun di kalangan milenial.

"GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," tuturnya.

"Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports tanah air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," terang Valencia.

GTV Indonesian Esports Awards akan dimeriahkan juga oleh Noah, Atta Halilintar, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina.

Sementara itu 11 kategori nominasi yang dipertaruhkan pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Acara pemberian penghargaan bagi para pelaku games tersebut akan dilaksanakan pada malam ini 18 November 2020 pukul 20.00 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat