androidvodic.com

Inul Daratista Lirik Bisnis Minuman Kekinian yang Lagi Ngehits - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Inul Daratista megembangkan bisnisnya. Kini, ia melirik bisnis kuliner. si Ratu ngebor membuka lapak minuman kekinian yang diberi nama "Shake A Shake".

Dalam acara grand opening bisnis terbarunya itu, Inul mengungkapkan alasannya membuka bisnis di masa pandemi.

Menurut Inul selain menambah daftar bisnis yang ia kelola, bisnis barunya itu diharapkan bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak orang.

"Ini adalah usaha baru saya, namanya 'Shake A Shake' berbentuk F&B yang lagi hits," ujar Inul Daratista dalam pembukaan bisnisnya di kawasan Gading Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Tak Dibayar Jadi Instruktur Senam Warga di Perumahan Tempat Tinggalnya, Inul Daratista Tetap Senang

Baca juga: Cerita Inul Daratista Bisnis Minuman Boba, Berawal dari Kejengkelannya Kerap Antre Panjang di Mal

Inul Daratista bersama dua partner bisnisnya yakni Venny (kanan Inul) dan Lia (kiri Inul) saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).
Inul Daratista bersama dua partner bisnisnya yakni Venny (kanan Inul) dan Lia (kiri Inul) saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020). (News/BAYU INDRA PERMANA)

"Tujuan yang utama adalah karena saya mau membantu memberikan lapangan pekerjaan," lanjutnya.

Tidak sendiri, Inul Daratista menjalankan bisnis tersebut bersama dua rekannya yakni Lia dan Venny yang sudah mempersiapkan semuanya sejak awal tahun lalu.

Inul memang sudah tertarik untuk bisnis minuman kekinian sejak awal tahun, tak disangka kedua partner kerjanya itu datang disaat yang tepat.

"Lima sampai enam bulan, awal tahun kan minuman model seperti ini lagi hits, dan saya sempat ngomong di IG kalau bisnis ini lagi hits, aku akan bikin usahanya, akhirnya kedua partner aku datang dan kita bekerja sama membuat ini," jelas Inul.

"Kita ceritakan soal konsep Shake A Shake, dia pun tertarik kasih input ke bisnis ini. Kita tadinya mau buka dari Maret tapi karena pandemi jadi harus tertunda," ujar Lia salah satu owner Shake A Shake.

Cabang pertama sudah resmi dibuka di kawasan Serpong Tangerang, meski baru buka gerai pertama orang-orang yang ingin franchise sudah mencapai 20 orang.

"Ini baru satu cabang, tapi alhamdulillah udah ada 20 orang antri," kata Inul.

"Tapi target aku dalam satu tahun bisa punya 100 sampai 200 cabang yaa, karena saya yakin penikmat kuliner ini banyak, semoga bisa jangkau kota-kota kecil," lanjutnya.

Ketertarikan Inul Daratista untuk membuat bisnis minuman kekinian, tak lain karena beberapa minuman kekinian digemari oleh anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat