androidvodic.com

Viral! Begini Gaya Unik Chef Arnold dan Bintang Emon Kalau Jadi Model - News

News ‐ Siapa sih yang nggak tahu Chef Arnold, koki sekaligus juri kontes masak yang dikenal lewat kritik pedasnya? Siapa pula yang nggak kepincut gaya jenaka dan apa adanya Bintang Emon tiap kali melawak?

Nggak hanya lewat acara TV, kedua selebritas ini juga eksis di media sosial dengan gaya dan persona dunia maya yang khas dan kental. Chef Arnold, misalnya, meski terkenal tegas saat berkomentar, tetapi ternyata selalu menghasilkan konten berkelas, menghibur, lucu, dan memancing interaksi dengan penggemarnya.

Sekarang, coba bayangkan, bagaimana ya kalau Chef Arnold suka ngegas ini berdandan ala model dan ikut fashion show?

Netizen pasti ingat dengan foto viral yang diunggah akun instagram Folkative, yang menampilkan Chef Arnold makan bubur ayam gerobakan dengan dandanan unik dan stylish: sunglasses, jas blazer pink, dan celana chino biru. Postingan ini heboh dikomentari banyak netizen.

ahm-241120-1
Chef Arnold.

Tentu banyak yang nggak nyangka kalau Chef Arnold dan Bintang Emon bisa berdandan modis ala anak muda zaman sekarang dan ikut fashion show. Iya, fashion show! Seperti yang mereka lakukan di virtual fashion show bertajuk  Scoopy Style kemarin.

Virtual fashion show persembahan Honda Scoopy ini ditayangkan live di akun Instagram @welovehonda_id pada Rabu (18/11/2020) lalu di jam 20.00 sampai 21.00 WIB. Virtual fashion show otomotif pertama di Indonesia ini juga menampilkan hiburan musik dan DJ Set dari Ocan Siagian dan DJ Throoper, dipandu Yoshiolo sebagai host.

Nggak hanya menampilkan Chef Arnold dan Bintang Emon saja, influencer Anselma Putri dan Adinda Thomas juga berpartisipasi dalam virtual fashion show Scoopy Style. Event ini sekaligus sebagai peluncuran produk Astra Honda Motor terbaru, yakni All New Honda Scoopy, dengan teknologi canggih dan desain yang unik dan fashionable untuk anak muda.

Gaya fashion wakilkan karakter varian All New Honda Scoopy

ahm-241120-2

Keempat penampil fashion show unjuk gaya dengan pakaian yang merepresentasikan karakter dan gaya dari 4 varian All New Honda Scoopy: Fashionable, Prestige, Stylish, Sporty.

Chef Arnold menampilkan karakter Prestige yang mewakili karakter anak muda yang  passionate dan berkelas, Bintang Emon menampilkan gaya sporty yang mewakili karakter anak muda aktif dan enerjik, Anselma Putri unjuk karakter Fashion mewakili karakter fashionista, sedangkan Adinda Thomas menunjukan gaya stylish yang mewakili karakter perempuan berani beda dan tampil gaya.

Scoopy Style telah ditonton oleh ratusan ribu netizen dalam waktu satu jam. Acara ini adalah puncak dari peluncuran All New Honda New Scoopy. Sebelumnya, Scoopy juga telah menjalankan campaign #YourStyleYourShow, di mana setiap orang bebas unjuk gaya unik dan fashionable versi mereka di media sosial. 

ahm-241120-3

Acara Scoopy Style ini dilaksanakan di Grebe, sebuah  venue yang mengusung konsep unik dengan segmen anak muda dan komunitas. Tempat ini menjembatani komunitas dan brand dalam meraih mimpi dan sejalan dengan segmentasi dari produk Scoopy.

Pada lokasi ini, ditampilkan pula display 4 motor modifikasi Scoopy untuk pertama kalinya kepada publik, yaitu 3 motor modifikasi PT Astra Honda Motor, dan  1 motor kolaborasi dengan Eazy Money, yaitu salah satu brand pakaian lokal yang unik dan hype banget bagi anak muda.

All New Honda Scoopy akan kembali jadi pemain besar dalam pasar motor skutik di Indonesia dengan menyasar pasar anak muda. Berbagai teknologi dan fitur canggih berpadu dengan tampilan unik dan fashionable yang cocok untuk kalian para trendsetter.

Beberapa fitur unggulannya adalah desain terbaru LED projector Headlight dan Tail Light yang modern dengan lampu berbentuk oval yang iconic. Ada pula fitur Honda Smart Key System, di mana pengguna bisa menggunakan remote yang terintegrasi dengan answer back system dan anti theft alarm sehingga berkendara lebih aman dan nyaman.

All New Honda Scoopy juga dipersenjatai dengan mesin generasi terbaru 110 cc eSP (enhanced Smart Power) yang bikin pengguna nggak boros bensin.

Pengguna dapat memilih 4 varian desain dan 8 pilihan warna terbaru yang disesuaikan dengan karakter anak muda. Ada varian Sporty yang hadir dalam warna Sporty Red dan Sporty Black. Varian Fashion dalam warna Fashion Blue dan Fashion Cream, varian Stylish dan Prestige yang hadir dalam pilihan warna Stylish Brown dan Stylish red, serta Prestige White dan Prestige Black. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat