androidvodic.com

Jenita Janet Ikhlas Dituduh Menikah Karena Hamil Duluan, Sebut Sudah Maafkan di Penyebar Fitnah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jenita Janet mengaku sudah ikhlas dengan segala tudingan miring tentang dirinya, termasuk disebut menikah karena hamil duluan.

Menurutnya orang-orang yang menuding dirinya itu adalah orang yang belum mengenal dekat dirinya.

"Ya itu balik lagi, sesuatu yang tidak benar ya. Enggak apa-apa, saya ikhlas menerima," ujar Jenita Janet di kawasan Jl. Kaptem Tendean Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

"Ada netizen atau pemirsa yang belum mengenal saya, yang belum tahu saya seperti apa sampai akhirnya menggunjing, memfitnah, menyudutkan, bahkan sampai (dibilang) jahat segala macam, Alhamdulillah, Allah masih kasih kekuatan hati, masih dikasih keikhlasan," ucapnya.

Baca juga: Jenita Janet Tak Terima Digosipkan Hamil Duluan Lalu Buru-buru Menikah, Itu Menyakitkan

Baca juga: Mantan Suami Terus Usik Soal Harta Gono-gini, Jenita Janet Bongkar Tabiat Alief yang Mendasari Cerai

Jenita Janet memaklumi orang-orang yang belum mengenalnya namun sudah menudingnya.

Ia hanya berharap orang yang memfitnahnya tak mengalami fitnahan yang dirasajakan Janet.

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu TV swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Jenita Janet yang belum lama ini resmi bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid, mengaku siap untuk melanjutkan hidup dan ingin segera menikah lagi agar cepat mendapatkan momongan. Tribunnews/Herudin
Penyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu TV swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Jenita Janet yang belum lama ini resmi bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid, mengaku siap untuk melanjutkan hidup dan ingin segera menikah lagi agar cepat mendapatkan momongan. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Enggak apa-apa, aku maklumi aja, mereka belum kenal sama aku dan aku maafin kesalahannya," terangnya

"Mudah mudahan hal hal buruk yang dituduhkan kepada saya tidak menimpa orang yang menuduhkan itu. Jadi aku balik lagi, kalau kita banyak mendoakan kebaikan, insyaallah deh, manfaatnya buat kita yang ngomong, buat kita yang mendoakan," tegas Janet.

Jenita Janet mengaku sangat sakit hati karena dirinya dituding menikah usai hamil duluan.

Bahkan ia sampai memposting foto test pack yang menunjukkan hasil negatif untuk membantah tudingan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat