androidvodic.com

Juliette Rilis Single Baru, Ceritanya Tentang Amarah yang Tak Tersampaikan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Band Juliette yang terbentuk pada Januari 2004, merilis single terbaru berjudul 'UGH' di bawah naungan Galery Musik Indonesia (GMI Records).

Juliette yang beranggotakan Joe sebagai (vocalis) dan Ale Andri sebagai (gitaris) telah sukses dengan dua single sebelumnya yang berjudul 'Selalu dalam Hatiku & "Baik,Seksi' pada Tahun lalu, 

Lagu tersebut berkisah tentang emosi dari seseorang yang tak bisa tersampaikan sehingga hanya bisa mengucap 'UGH'.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Curhat di Single I Wish I Knew Better

"Lagu 'UGH' akan membuat para pendengar merasakan kehilangan kekasih yang telah mengkhianatinya  karena merasa hancur dan tak tahu harus berbuat apa," ujar Joe kepada awak media, Rabu (25/11/2020).

"Luapan amarah pun hanya bisa mengatakan 'UGH', sedangkan sosok kekasih selalu hadir terlihat di setiap aktifitas karena hal-hal yang indah sudah terlalu banyak untuk dilewati," lanjutnya

'UGH' Lebih terdengar manis dengan sentuhan vintage-nya namun patut di pertimbangkan untuk dinikmati bagi para pecinta musik Indonesia, karena nada lagu serta vocal Joe yang membuat 'UGH' lebih terkesan menyayat hati para pendengar.

Juliette berharap single terbarunya yang berjudul 'UGH' ini bisa menjadi hits dan dapat menemani ungkapan hati para pecinta musik Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat