androidvodic.com

Namanya Masuk di Dua Nominasi Ajang AMI Awards 2020, Tiara Andini Enggak Sangka - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News  JAKARTA - Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol, masuk nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Nama Tiara masuk di dua kategori sekaligus, yakni Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik di ajang tersebut.

Tiara Andini mengaku bahwa ia tak menyangka dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan musik Tanah Air itu. 

Ia senang karena kehadirannya pasca menjadi runner up Indonesian Idol season 10 kehadirannya di industri musik Indonesia disambut baik.

Baca juga: Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Komentari Salah Satu Peserta Indonesian Idol Spesial Season

"Senang banget bisa masuk nominasi, enggak nyangka ya maksudnya secepat ini," ujar Tiara dalam press conference virtual kepada media beberapa waktu lalu.

"Padahal baru saja keluar dari ajang pencarian bakat, terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Kesuksesannya di Indonesian Idol season 10 membuat Tiara Andini semakin terpacu untuk berkarya, tahun ini sudah 3 lagu yang ia rilis seperti Terlanjur Mencinta, Gemintang Hatiku dan 365.

Tiara akan bersaing dengan nama besar lainnya dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, yakni Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa. 

Sementara dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya.

AMI Awards ke 23 akan diisi penampilan special dari NOAH, BCL, WeirdGenius, SaraFajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, dan Ziva, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari, Deny Caknan bakal menyuguhkan performa yang pastinya dapat menghibur pemirsa di rumah.

Selain itu akan hadir para jajaran musisi senior  papan atas Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata). Selain itu juga akan tampil  Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla.  

Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-23 pada (27/11/2020) Pukul 21.15 WIB Live di RCTI, program AMI Awards juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat