androidvodic.com

Viral, Gilang Juragan 99 Berikan Ribuan Dolar Pada Pengamen di Privat Jet Miliknya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pengusaha dan selebgram Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Hal itu dikarenakan Gilang Widya Pramana mengunggah sebuah video, yang berisi dirinya memberikan ribuan dolar untuk pengamen yang menyanyi di privat jet miliknya yang diunggah di akun instagramnya @juragan_99 beberapa hari lalu.

Jika di rupiahkan, pengamen tersebut mendapatkan uang sebesar Rp 20 juta dari Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Dalam video tersebut, tertera bahwa Gilang memberikan uang ribuan dolar kepada pengamen, disela-sela perjalanannya berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tentu publik kaget melihat video itu lantaran ada pengamen yang bisa masuk ke privat jet yang dinaiki oleh Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana.

"Hati-hati ya turun-nya mas," ucap Gilang pada bagian akhir video tersebut, dikutip Warta Kota, Senin (30/11/2020).

Video Gilang atau Juragan 99 itu yang memberikan uang ribuan dolar ke pengamen sangat viral di media sosial, sehingga membuatnya harus memberikan pernyataan.

Sebab, banyak sekali warganet yang mengunggauh ulang videonya. Serta banyak sekali komentar miring kepadanya akibat video tersebut.

"Itu cuma lucu lucuan aja," kata Gilang.

Gilang Widya Pramana mengunggah sebuah video, yang berisi dirinya memberikan ribuan dolar untuk pengamen yang menyanyi di privat jet miliknya yang diunggah di akun instagramnya @juragan_99 beberapa hari lalu.
Gilang Widya Pramana mengunggah sebuah video, yang berisi dirinya memberikan ribuan dolar untuk pengamen yang menyanyi di privat jet miliknya yang diunggah di akun instagramnya @juragan_99 beberapa hari lalu. (Dok pribadi Gilang Widya Pramana)

Pria yang akrab disapa The Crazy Rich Malang itu mengatakan yang menjadi pengamen dalam video tersebut adalah temannya, Aan Story pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah menjadi partner bisnis sekaligus sahabat Gilang.

"Karena jenuh aja didalam pesawat selama perjalanan menuju Labuan Bajo," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gilang atau Juragan 99 tidak ada maksud untuk menyombongkan diri. Ia hanya ingin menghibur saja lewat sebuah konten video.

"Karena sudah viral, semoga bisa terhibur," ujar Gilang Widya Pramana yang mengaku pergi berlibur dengan sang istri, Shandy Purnamasari. Kemudian bersama Aan Story dan lainnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat