androidvodic.com

Demi Konser Tunggal Keduanya, Betrand Peto Belajar Bahasa Korea - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jelang konser tunggal kedua Betrand Peto yanf bertajuk 'Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2', putra sulung Ruben Onsu itu sedang belajar Bahasa Korea.

Kepada awak media, Betrand Peto mengaku kesulitan untuk melafalkan bahasa Korea sehingga ia meminta bantuan sang bunda, Sarwendah.

"Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda," kata Betrand Peto kepada awak media, Kamis (3/12/2020).

Sarwendah mengatakan bahwa anaknya untuk hampir menyerah saat mempelajari bahasa Korea. Namun ia tak berhenti memberikan dukungan dan bantuan.

Baca juga: Betrand Peto Gelar Konser Tunggal Kedua, Ruben Ungkap Persiapan dan Perbedaan dengan yang Sebelumnya

Baca juga: Mobil Sarwendah Tiba-Tiba Berasap di Jalan Menuju Bandung, Ruben Onsu Beberkan Kronologinya

"Dia hampir menyerah dan ketika dia nyerah saya bilang harus maju jangan menyerah. Ada perubahan dari Onyo, aku harus membantu support untuknya dan untungnya anaknya ada kemauan," ujar Sarwendah.

Masih menjadi tanda tanya apakah Betrand Peto akan membawakan lagu berbahasa Korea dalam konsernya nanti.

Di Kilau Konser Betrand Jilid 2, Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik.

Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth.

Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

"Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa," ucap Betrand Peto.

"Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya," lanjutnya.

Di konser ini, pertama kalinya Betrand akan berkolaborasi dengan Ibundanya, Sarwendah. Sarwendah mendapatkan kesempatan bermain piano mengiringi Betrand bernyanyi di atas panggung nanti.

"Ini pertama kalinya (iringi Betrand Peto), deg-degan juga takut salah tapi semuanya berjalan dengan lancar dan adaptasi piano disini sama dirumah kan beda jadi ini juga yang bikin deg-degan," ujar Sarwendah.

Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2' akam digelar pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV, konser juga akan diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat