androidvodic.com

Marcell Langsung Terima Tawaran Lagu Give Me Back My Broken Heart - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Marcell tak pakai pikir panjang saat dirinya ditawari untuk membawakan lagu berjudul 'Give Me Back My Broken Heart' dari musisi internasional, Jose Reinoso.

Pria bernama asli Marcell Siahaan ini merasa lagu tersebut memiliki kesamaan dengan dirinya dalam beberapa hal.

Menurutnya hanya diam dan menerima terkadang diperlukan untuk mendapat sesuatu yang menyenangkan.

"Suka langsung (terima), karena sesuai juga dengan banyak hal. Kadang kita nurut aja tinggal jalanin itu penting sih gak perlu banyak tanya, nggak perlu banyak berdebat," ujar Marcell saat live Instagram bersama Rossa, Sabtu (5/12/2020).

"Ketika disodorin wah pas, mulai dari suasana lagunya, aransemen lagunya yang padahal waktu itu masih kasar, pemahaman liriknya, pas semua," ungkapnya.

Baca juga: Marcell Rilis Single Barunya, Ini Kisahnya Kolaborasi dengan Musisi Internasional Jose Reinoso

Marcell hanya sempat bingung untuk proses produksi lagu tersebut. Sebab, Jose menawarkan lagu itu di saat pandemi Covid-19.

Akhirnya semua proses produksi lagu tersebut dilakukan Marcell dan Jose Reinoso secara virtual dengan memanfaatkan media sosial.

"Cuman yang terpikir itu gimana produksinya karena kan kita pasti ngelakuinnya pake Internet kan yaa, email atau segala macam," kata Marcell.

"Terus kita briefieng lewat zoom yang ya seru lah, ini jadi pengelaman baru yang tak terlupakan, multinasional projek," tambahnya.

Ia lebih senan menyebut projek terbarunya itu sebagai projek multinasional dibanding go internasional. Adanya platform streaming musik digital saat ini memudahkan musisi agar lagunya bisa didengar ke luar negeri.

"Ada yang bilang go internasional, kalo dibilang gitu kita mikirnya udah ada Spotify yang global platform. Jadi udah gak bisa disebut gi internasinal, lebih enak tuh multinasional," terangnya.

Awal mula kerjasama antara Marcell dan Jose adalah dari sosial media Instagram. Jose mulai menghubungi Marcell melalui direct message Instagram untuk mengajaknya berkolaborasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat