androidvodic.com

Brisia Jodie Gelar Konser Tunggal Perdana, Didedikasikan untuk Ibu dan Penggemar - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah merilis album perdananya yang bertajuk 'Kisahku' pada 5 Oktober 2020, penyanyi Brisia Jodie membuat kejutan baru di industri musik Indonesia.

Brisia Jodie akan mempersembahkan konser tunggal perdananya, setelah ia meniti karier di industri musik selama dua tahun belakangan ini.

Brisia Jodie membuat konser tunggal perdananya itu dengan tajuk 'Kisahku', sama seperti album perdananya yang sudah dirillis.

"Puji Tuhan aku senang sekali bisa mewujudkan mimpi aku menggelar konser tunggal," kata Brisia Jodie dalam keterangan resminya kepada Warta Kota, Senin (7/12/2020).

Jika memang benar-benar terwujud, Jodie menjadi satu-satunya jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang sudah membuat konser tunggal dalam karier bermusiknya.

Brisia Jodie
Brisia Jodie (istimewa)

"Kenapa aku memberanikan diri, ini semua untuk penggemar aku (BrisiaLova)," ucapnya.

Alasan wanita berusia 24 tahun itu mendedikasikan konser tunggal perdananya kepada penggemar, dikarenakan BrisiaLova terus mendukung kariernya sejak mengikuti Indonesian Idol seasion sembilan.

Jodie mengungkapkan bahwa selama ini mereka telah memberikan semangat dan mendukungnya hingga ia menjadi seorang penyanyi terkenal.

Tak hanya kepada penggemar, wanita bernama lengkap Brisia Jodie Maurinne itu juga mendedikasikan konser tunggal 'Kisahku' kepada sang ibunda, Bertha Cahyani Hastari Aji.

"Konser ini merupakan kesempatan berharga. Karena lewat konser ini, aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensuport karierku dan mendoakanku selama ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Brisia Jodie meminta doa kepada semua penggemarnya agar konser tunggal perdananya yang bertajuk 'Kisahku' itu bisa berjalan dengan lancar.

"Doakan biar bisa menjadi momentum untuk aku dan menghibur semua penonton," ungkapnya.

Rencananya, Brisia Jodie akan menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk 'Kisahku' pada Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB, yang akan ditayangkan secara streaming di tiketapasaja.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat