androidvodic.com

Penyanyi Cilik Dinda Ghania Rilis Single Kedua, Dipersembahkan untuk Ibunya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi cilik Dinda Ghania merilis single keduanya berjudul 'I Love You Bunda'.

Single tersebut ia persembahkan untuk ibunya sebagai hadiah ulang tahun. Spesialnya lagi, lagu tersebut ditulis sendiri oleh Dinda.

"Jadi aku lagi belajar nulis lagu dan sebentar lagi ulang tahun bunda, ini hadiah buat bunda," kata Dinda dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Sukses Mengcover Lagu Sempurna, Dinda Ghania Luncurkan Single I Love You Bunda

"Bundanya langsung terharu dan nggak bisa berkata-kata waktu aku kasih," bebernya.

Euis Handayani yang merupakan ibunda Dinda mengaku tak bisa menahan tangisnya tiap kali diminta menceritakan soal lagu baru putrinya itu.

Bahkan di atas panggung Euis kembali menangia tak kuasa menahan haru dan bangganya pada Dinda Ghania.

Jumpa pers perilisan single keduanya Dinda Ghania berjudul 'I Love You Bunda' di Plaza Senayan, Rabu (9/12/2020). Single itu sebagai kado ulangtahun ibunya.
Jumpa pers perilisan single keduanya Dinda Ghania berjudul 'I Love You Bunda' di Plaza Senayan, Rabu (9/12/2020). Single itu sebagai kado ulangtahun ibunya. (News/Bayu Indra Permana)

"Tiap cerita lagu ini tuh gak bisa nahan perasaan saya, saya nggak nyangka anak saya kasih hadiah ulang tahun tuh karyanya sendiri," tutur Euis Handayani

Di bawah naungan Mans Entertaiment, Dinda secara resmi merilis single terbarunya hari ini sekaligus musik videonya.

"Dinda Ghania ini salah satu talent kami yang kami lihat punya potensi besar. Dinda mau berusaha, berjuang, dan bekerja keras sampai setiap minggu cover lagu menunjukan ke kami dia berusaha keras. Dengan segala kesibukan sekolah dan les dia tetap berusaha menunjukan ke kami," Mahin Aufa selaku A&R Mans Entertainment.

Dalam musik video, Dinda mengaku harus memaksa ibundanya untuk ikut serta. Ia tak ingin sosok ibundanya itu diperankan oleh orang lain.

"Aku bilang ke bunda gamau aku pakai bunda palsu karena aku gamau sayangnya akting, aku mau sayangnya beneran," tutur Dinda.

"Akhirnya aku bilang ke bunda karena aku gamau bunda palsu atau bohong-bohongan," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat