androidvodic.com

UPDATE Perolehan Suara 7 Artis yang Maju di Pilkada 2020: Tiga Artis Unggul dan Berpeluang Menang - News

News - Setidaknya ada tujuh artis yang maju dalam Pilkada Serentak 2020 ini, diantaranya Sahrul Gunawan, Lucky Hakim, Adly Fairuz, Iyeth Bustami, Fadia A Rafiq, Firman Mutakin dan David Chalik.

Berdasar hasil hitung cepat dan sistem informasi rekapitulasi (Sirekap) KPU, dari tujuh artis yang maju di Pilkada tersebut, hanya tiga orang artis yang diprediksi memperoleh kemenangan.

1. Sahrul Gunawan

Artis pertama yang berpeluang menang dalam Pilkada 2020 kali ini adalah Sahrul Gunawan berpasangan dengan Dadang Supriatna.

Syahrul dan Dadang maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung dan hingga Kamis (10/12/2020) sore pasangan ini memimpin perolehan suara.

Berdasarkan hasil hitung suara data KPU hingga pukul 14.57 WIB, paslon nomor urut 03 ini unggul dengan 55,7 persen dengan total suara 267.871.

Sahrul Gunawan dapat kecup dari sosok ini
Sahrul Gunawan dapat kecup dari sosok ini (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Sedangkan lawannya, paslon Kurnia Agustina-Usman Sayogi yang bernomor urut 01, memperoleh 30.8 persen dengan total suara 148.225.

Adapun perolehsan suara di urutan terakhir diperoleh pasangan Yena-Atep yang baru mendapat 13.5 persen.

Mantan pemain Persib yang maju menjadi Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Yena Iskandar ini menempati urutan terakhir perolehan suara 64.733.

Meski demikian, pehitungan yang dimuat KPU ini masih terus berjalan karena baru mencapai 29,01 % atau baru mencapai proges 1994 TPS dari total 6874 TPS.

Baca juga: Sahrul Gunawan Menang di Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bandung, Ini Rekam Jejaknya di Dunia Artis

Baca juga: Banjir Ucapan Selamat, Lucky Hakim dan Sahrul Gunawan Unggul Sementara di Pilkada, Dingatkan Amanah

2. Lucky Hakim

Artis lain yang berpeluang menang yakni Lucky Hakim, yang di Pilkada 2020 ini maju menjadi Calon Bupati Indramayu.

Lucky Hakim yang menjadi wakil dari Calon Bupati Nina Agustina ini untuk sementara memimpin perolehan suara dengan persentase 36.8 %.

Pasangan urut nomor 04 ini untuk sementara memimpin dengan total suara 145.711 meninggalkan tiga pasangan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat